Subscribe Newsletter

5 Bunga Berwarna Ungu yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Tahukah kamu, apa saja yang harus diperhatikan ketika ingin membuat rumah terlihat lebih minimalis? Selain struktur serta desain dari rumah yang sudah minimalis, kamu juga perlu memperhatikan jenis tanaman yang ada di rumah.

Baca Juga :

Tanaman bunga berwarna ungu bisa menjadi pilihan tepat untuk memperindah dan membuat rumah nampak lebih minimalis serta sejuk. Berikut beberapa rekomendasi bunga berwarna ungu yang cocok untuk rumah minimalis.

1. Lavender

Lavender adalah bunga warna ungu yang terkenal dengan harum aromatik dan mempunyai nama latin resmi 'Lavandula Officinalis'. Bunga ini merupakan jenis bunga dari wilayah tropis Afrika serta juga tersebar sampai India ini sering jadi favorit banyak orang entah karena keindahannya ataupun khasiatnya. Selain dapat menenangkan dan membuat tidur menjadi lebih pulas, aroma bunga ini juga ampuh guna mengusir nyamuk.

2. Bellflower

Bunga bellflower sendiri mempunyai sekitar 500 varian yang berbeda, salah satu yang cukup populer adalah bellflower ungu. Bunga ini cocok diletakkan di teras rumah, balkon, atau penghias kusen jendela. Bellflower banyak disukai orang sebab perawatannya yang mudah gampang dan bunganya yang cantik nan sejuk ketika dipandang.

3. Calla Lily

Bunga berwarna ungu yang satu ini bernama Calla Lily. Bunga yang mempunyai bentuk terompet memanjang ke atas ini cocok dijadikan tanaman hias di rumah minimalismu. Bahkan karena warnanya yang menawan serta bentuknya unik, bunga ini pun sering digunakan untuk buket pernikahan ataupun dekorasi mewah.

Insectnet atau jaring kasa umum digunakan untuk dinding greenhouse, pagar tanaman, jaring peneduh, dll. Kalau kamu ingin membeli insectnet dengan harga murah, bisa order disini.

4. Verbena

Bunga yang satu ini tergolong tangguh serta gampang tumbuh subur. Cukup pastikan kondisi media tanam tak terlalu basah agar mampu tumbuh indah. Verbena yang berasal dari benua Amerika, Asia dan Eropa ini punya ukuran mungil dengan 5 buah kelopak di tiap bunganya.

5. Wisteria

Bunga cantik yang juga berwarna ungu ini ternyata berasal dari keluarga kacang-kacangan. Wisteria dapat tumbuh sekitar 25 hingga 30 meter, sehingga cocok dijadikan penghias dinding rumah minimalismu, dan juga tentu dapat dimanfaatkan sebagai background foto kekinian. Namun ada satu hal penting yang perlu kamu ketahui, bunga ini tidak bisa dikonsumsi karena mengandung racun jika dicerna tubuh.

5 Bunga Berwarna Ungu yang Cocok untuk Rumah Minimalis 5 Bunga Berwarna Ungu yang Cocok untuk Rumah Minimalis Reviewed by Pak Tani on Februari 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

INFO

dari telah membeli
Rating Pembeli :

Cek Produk