HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penasaran dengan Tanaman Hias yang Viral Tahun Ini? Yuk Baca!


Tanaman hias adalah tanaman yang bermanfaat untuk menambah keindahan dan keindahan tanaman hias bunga, daun, batang atau akar. Penjelasan ini jelas tanaman hias adalah semua tanaman yang ditanam untuk keindahan estetika bahwa ada semacam berbagai spesies. Mungkin juga bunga, pohon dan bahkan buah-buahan dan sayuran dapat diklasifikasikan sebagai tanaman hias karena mereka memberikan unsur keindahan.

Baca Juga :
- Mengintip Tujuan Perkembangan Teknologi Pertanian Modern di Indonesia
- Negara-negara dengan Sistem Pertanian Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?
- 5 Tanaman Rambat yang Ramah Untuk Dinding, Kamu Punya?

Tanaman hias biasanya ditanam untuk memberikan kesan yang indah untuk baik di dalam atau di luar. tanaman hias tidak hanya menyediakan satu elemen keindahan, tetapi juga dapat memberikan berbagai manfaat bagi kita. Keuntungan yang kita dapatkan tergantung pada jenis tanaman yang Anda pilih. Sama seperti tren fashion, tanaman juga memiliki kecenderungan untuk setiap tahun telah berubah. Sekarang, tren tanaman hias pada tahun 2020 sebenarnya tidak jauh berbeda dari 2019.


1. Lidah Mertua
Tanaman yang nama Sansaveira Latin tidak hanya cantik, tetapi juga menyimpan segudang manfaat. Tanaman ini mampu membersihkan sirkulasi udara di dalam rumah. udara dalam ruangan bisa menjadi bersih. Selain itu, hukum bahasa, termasuk tahan banting tanaman hias karena dapat bertahan di segala kondisi.


2. Aloe Vera
Bahkan, lidah atau lidah buaya sering dianggap sebagai tanaman obat. Oleh karena itu, sifat-sifat lidah buaya untuk kesehatan banyak. Tapi ternyata, tanaman lidah buaya juga dikompresi mudah tumbuh di rumah dan digunakan sebagai tanaman hias. Mereka tidak mudah mati bahkan jika tidak disiram selama berhari-hari. Cocok untuk Anda yang suka merawat tanaman minimum!


3. Opuntia Monacantha Variegata
Dikenal sebagai tanaman Succulents Pelangi adalah anggota dari keluarga kaktus. Apa yang membuatnya unik adalah warna hijau dari tanaman ini sangat muda. Tunas memiliki warna kemerahan menyerupai tombol, yang menambah eksotisme nya.


4. Calathea Cynthia
Spesies tanaman Calathea cukup coraknya terkenal. spesies tanaman Calathea sebenarnya ada banyak. Tapi untuk jenis, yang biasa disebut Calathea mutasi. Karena terbisa warna hijau dan pink pucat pada daun.


5. Monstera
Monstera, berarti abnormal. Tidak heran tanaman ini diberi nama. Di Indonesia pun, bunga lagi keberhasilan ini memiliki nama yang unik "Janda Bolong." Monstera pertumbuhan bisa mencapai ketinggian 20-130 meter.


6. Epiphyllum Chrysocardium
Tanaman ini dikenal tanaman dalam keluarga kaktus berbentuk seperti panjang melengkung dan datar. Tanaman ini dapat menghasilkan bunga putih besar dengan benang sari emas. Kan unik, réintéressent penuh booming itu?


7. Cryptanthus Red
Berbentuk bintang, dan warna merah cerah membuat tanaman dicari ini. Tapi Anda merawat tanaman ini harus memastikan bahwa bergantian akuisisi. Karena jika ditempatkan dalam cahaya rendah, warna memudar dikeluarkan.


8. Begonia
Begonia tanaman hias sangat populer di Indonesia baru-baru ini. Banyak masyarakat luar negeri penggemar Begonia yang membuat tanaman dengan daun dan bintik-bintik asimetris dengan mulai amatir melirik Indonesia berkebun kegiatan. Anda tertarik?


9. Aglonema
Sebagian besar dari Anda mungkin akrab dengan tanaman ini dengan nama Sri keberuntungan. Tanaman yang memiliki warna merah muda di sisi lembaran dikenal sebagai yang paling cocok untuk budidaya semua orang. Selain perawatannya yang sangat mudah karena tanaman ini tahan bahkan dengan AC.

*original article, visit here!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penasaran dengan Tanaman Hias yang Viral Tahun Ini? Yuk Baca! "

Posting Komentar