sobat!

10 Tanaman Hias Gantung Terpopuler yang Cocok untuk Rumah Minimalis

tanaman hias gantung

Menambah aksen hijau ke dalam rumah dengan memelihara tanaman dapat jadi cara tepat untuk mempercantik penampilan taman, serta juga memberikan suasana yang lebih asri.

Apalagi semenjak tanaman hias gantung yang kian populer, lahan minimalis pun tidak lagi menjadi hambatan untuk Anda yang ingin menghadirkan sentuhan alam di rumah sendiri.

Baca Juga :

Tanaman hias berguna untuk meningkatkan kualitas udara di sekitar rumah Anda. Penasaran tanaman hias gantung apa yang cocok untuk rumahmu? Cek ulasannya dibawah ini ya!

1. Dischidia Geri

Dischidia Geri

Apple leaf ataupun Dischidia geri dapat jadi salah satu hiasan di teras rumah minimalis Anda. Perhatikan asupan sinar dalam penempatan pot, sebab spesies ini gampang rusak kalau terpapar sinar matahari langsung.

2. Petunia

petunia

Petunia ialah suatu genus tumbuhan berbunga dari famili Solanaceae. Bunganya berbentuk seperti terompet. Tanaman gantung yang berasal Amerika Selatan ini dapat tumbuh berkisar 16-30 sentimeter.

3. Sedum Morganianum

Sedum Morganianum

Dikenal juga dengan istilah kaktus anggur, Sedum morganianum mempunyai penampilan unik seperti sukulen berukuran kecil, buah yang tumbuh bergerombol serta menjuntai ke bawah.

4. Tradescantia

Tradescantia

Tanaman gantung satu ini identik dengan daun yang bergaris-garis serta macam-macam warna. Tak hanya itu, tradescantia dapat tumbuh dalam segala kondisi lingkungan, namun patut diingat untuk selalu menjaga akarnya.

5. Nummularia Variegata

Nummularia Variegata

Tanaman bernama lengkap Dischidia Nummularia Variegata ini ialah tanaman hias gantung indoor yang cukup gampang untuk dirawat di rumah. Serta tanamannya dapat tumbuh di ruangan yang kecil sekalipun.

Ingin beri naungan pada tanaman Anda, agar terlindungi dari panas dan hujan? Beri paranet saja, cek harganya disini yuk!

6. Creeping Charlie

Creeping Charlie

Sekilas, Anda mungkin bakal mengira kalau ini merupakan daun mint, padahal bukan. Bedanya ada pada kemampuan tumbuh daun creeping charlie yang lebih cepat, sehingga dapat dijadikan sebagai tanaman merambat.

7. Sirih Blaster Heart

Sirih Blaster Heart

Tanaman ini kerap disebut dengan Sirih Belanda. Tanaman ini gampang dirawat serta mempunyai tampilan yang minimalis. Daya tarik dari tanaman rambut gantung ini ialah warna daunnya yang bercorak hijau serta putih.

8. Geranium

Geranium

Geranium dikenal juga dengan nama Crane/s Bill. Karakteristiknya menarik dari bunga geranium ini ialah dapat tampil dalam berbagai warna seperti merah, putih, pink, biru ataupun ungu.

9. Spider Plant

Spider Plant

Chlorophytum comosum ataupun spider plant ialah jenis tanaman hias gantung yang cukup gampang dibudidayakan dengan daun tumbuh rimbun memanjang dengan corak garis putih kekuningan.

10. Anggrek

anggrek

Terakhir ada tanaman bunga yang pasti Anda tahu, bunga anggrek ialah rekomendasi yang juga patut dipertimbangkan. Pesona bunganya yang anggun dengan variasi warna menarik bakal membuat rumah Anda nampak minimalis. (Editor: A)

10 Tanaman Hias Gantung Terpopuler yang Cocok untuk Rumah Minimalis 10 Tanaman Hias Gantung Terpopuler yang Cocok untuk Rumah Minimalis Reviewed by Pak Tani on Maret 29, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

NOTICE

dari telah membeli
Rating Pembeli :