5 Tanaman Hias yang Diprediksi Viral di 2022, Sudah Punya yang Mana?

Selain untuk mempercantik ruangan di luar atau dalam rumah, tanaman hias juga bisa dijadikan alat investasi yang menguntungkan.

Untuk kamu yang gemar mengoleksi tanaman hias, sepertinya perlu bersiap-siap untuk berburu beberapa jenis tanaman hias mulai sekarang.

Baca Juga :

Banyak prediksi mulai bermunculan, ada jenis-jenis tanaman hias yang akan memberi hoki serta cuan yang tinggi di 2022 mendatang. Apa sajakah daftar tanaman hias tersebut? Berikut ulasannya.

1. Philodendron Pink

Sesuai namanya, tanaman hias ini didominasi warna pink serta hijau tua. Tanaman ini terbilang cukup mahal sebab bentuknya yang cantik sehingga di tahun 2021, philodendron pink punya banyak peminat. Di tahun 2022 pun, tanaman ini diprediksi menjadi jenis tanaman yang masih banyak diburu.

2. Begonia Chlorosticta

Tanaman hias bernama begonia chlorosticta ini amat menyukai tempat yang lembap serta tak terpapar sinar matahari langsung tapi tetap cukup terang. Perawatannya pun mudah, cukup rutin menyirami tanaman ini ketika media tanam mulai mengering.

3. Phyllanthus Mirabilis

Phyllanthus mirabilis merupakan spesies tanaman dari famili Phyllanthaceae yang berasal dari Thailand, Myanmar, dan Laos. Tanaman yang juga diprediksi viral di tahun 2022 ini punya bentuk yang unik, yakni batangnya yang bulat.

Paranet sangat cocok dijadikan naungan tanaman-tanaman kesayangan kamu, jaring ini dapat melindungi tanaman dari terpaan angin kencang, hujan, dan cahaya matahari langsung. Cek harga terbaru paranet disini.

4. Hoya

Hoya termasuk tanaman hias gantung yang punya beragam bentuk serta ukuran. Hoya sendiri mempunyai spesies sekitar 200-300 jenis. Kalau kamu berhasil merawatnya dengan baik, tanaman ini akan berbunga dengan sangat indah.

5. Syngonium

Beberapa varietas yang dimiliki tanaman hias syngonium yang terkenal antara lain Strawberry Cream, Mojito (berbintik-bintik), serta Milk Confetti. Tak hanya bentuk, warna, serta coraknya yang cantik, syngonium banyak disukai orang sebab perawatannya cukup mudah.

5 Tanaman Hias yang Diprediksi Viral di 2022, Sudah Punya yang Mana? 5 Tanaman Hias yang Diprediksi Viral di 2022, Sudah Punya yang Mana? Reviewed by Pak Tani on Desember 29, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.