limcorporation
Subscribe Newsletter

5 Tanaman Hias Cantik yang Ramah Anak, Para Ibu Harus Tahu

Tidak hanya mempunyai kemampuan membersihkan udara dari polutan berbahaya, tanaman hias juga banyak diburu sebab mampu mempercantik ruangan di rumah. Tanaman hias mencakup semua jenis baik dari tanaman merambat, semak-semak, dan juga pohon.

Baca Juga :

Tanaman hias memang dapat memberikan sentuhan warna hijau yang membuat rumah lebih asri. Kalau Anda seorang ibu yang mempunyai anak kecil serta sedang gemar berkebun, berikut beberapa saran tanaman hias yang bisa dijadikan referensi.

Calathea

Tanaman calathea ini dikenal sebagai jenis tanaman hias dengan daun lonjong serta ditandai dengan garis berangkaian warna yang nampak memesona.

Harga dari tanaman Calathea sendiri sangat beragam sesuai dengan spesies/jenisnya. Tanaman calathea bisa ditemukan dengan rentan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga ratusan ribu rupiah di pasaran.

Peace Lilly

Tanaman peace lilly termasuk aman untuk lingkungan anak, tidak ada duri halus ataupun duri besar, bentuk bunganya tak serbuk sari yang halus serta membahayakan pernapasan anak. Peace lilly dapat menyerap polutan pada ruangan dengan baik.

Polybag banyak digunakan sebagai pembibitan tanaman karena murah dan ringan dipindahkan. Cek harga terbaru polybag disini.

Sirih Gading

Tanaman merambat ini adalah tanaman asli Indonesia. Tak hanya dapat ditanam pada pot gantung, siring gading juga dapat dibiarkan merambat di tanah ataupun dinding yang diberikan media rambat terlebih dulu.

Siring gading dapat menyerap berbagai polutan jahat di sekitar ruangan, tanaman ini juga tak berduri serta beracun, jadi anak-anak dapat turut memelihara tanaman ini.

Crassula Ovata

Crassula ovata atau tanaman jade, atau lebih dikenal dengan tanaman giok merupakan jenis tanaman hias yang unik serta cantik. Tak hanya ramah anak, tanaman ini juga dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya.

Tanaman giok asalnya dari hutan hujan tropis khas Afrika Selatan, tanaman ini mempunyai bunga yang menjuntai kebawah serta berwarna layaknya giok yang tembus cahaya.

Karena kuat dan pemasangannya mudah, Paranet sering digunakan sebagai peneduh taman, garasi, halaman, kolam, dll. Cek harga terbaru paranet disini.

Pakis Boston

Pakis boston atau biasa dikenal dengan nama Paku gunung ini sangat aman ditempatkan di sudut rumah manapun. Tanaman ini dapat memurnikan udara dalam ruangan dengan menyerap Formaldehida serta Xilena.

Perawatan tanaman ini pun tidak sulit. Anda hanya perlu mengingat kalau tanaman hias ini menyukai cahaya tak langsung, tanah dengan kelembapan yang merata, serta udara berkelembapan tinggi.

5 Tanaman Hias Cantik yang Ramah Anak, Para Ibu Harus Tahu 5 Tanaman Hias Cantik yang Ramah Anak, Para Ibu Harus Tahu Reviewed by Pak Tani on November 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

INFO

dari telah membeli
Rating Pembeli :

Cek Produk