6 Hewan yang Punya Kebiasaan Unik, Ada yang Bisa Pingsan!

Tiap manusia pasti mempunyai kebiasaan-kebiasaan unik yang membedakan satu dengan yang lainnya. Tapi siapa sangka jika hewan ternyata juga punya kebiasaan unik seperti manusia.

Baca Juga :

Bahkan ada juga beberapa spesies hewan tertentu yang memiliki kebiasaan aneh. Ingin tahu hewan apa saja yang punya kebiasaan unik dan aneh? Berikut ulasannya.

Gajah sering mengunjungi makam kawannya

Tak hanya manusia yang dapat berduka untuk kerabat mereka yang meninggal, gajah demikian. Mereka kerap mengunjungi makam kawannya yang telah tiada.

Gajah dapat berada di samping mayat gajah lain dalam waktu yang cukup lama, tanpa makan serta minum. Mereka bakal pergi kalau merasa telah waktunya mencari makan.

Burung bower suka menghancurkan sarang tetangganya

Burung bower memiliki kebiasaan menghancurkan sarang lain atau tetangganya, hal ini dilakukan demi menarik perhatian sang lawan jenis di musim kawin. Burung bower terkenal mempunyai jiwa seni yang cukup hebat.

Mereka dapat membangun sarang serta mendekorasinya sedemikian rupa memakai pernak-pernik di sekitar mereka agar indah serta menarik lawan jenisnya. Oleh sebab itu sarang lain yang lebih bagus darinya, maka harus dihancurkan.

Insectnet atau jaring kasa biasa digunakan sebagai pagar taman/tempat lain agar hewan tak bisa masuk. Cek harga terbaru insectnet disini.

Orangutan yang suka merokok, Tori

Seekor orangutan yang berasal dari Indonesia bernama Tori, mengalami kecanduan zat nikotin serta terbiasa merokok. Bahkan sang penjaga kebun binatang pun kadang terkena amukan dari Tori kalau orangutan tersebut tak dapat jatah rokok.

Ikan trout coklat betina si tukang bohong

Trout betina coklat dapat memalsukan orgasmenya supaya sang jantan yang kawin dengannya bisa ejakulasi lebih cepat serta gagal membuahi. Hal tersebut dilakukan para betina kalau mereka tak tertarik dengan sang jantan.

Kambing myotonic yang bisa pingsan

Kambing pingsan ataupun kambing myotonic adalah spesies kambing domestik. Sesuai dengan namanya, letak keunikan kambing ini yakni mereka dapat pingsan.

Jadi waktu kambing tersebut merasa panik ataupun terkejut, otot-otot mereka bakal berubah kaku lalu menjatuhkan tubuh layaknya orang pingsan.

Kucing sering kencing di motor

Sebetulnya kucing tak selalu kencing di motor, mereka kencing sebanyak-banyaknya di berbagai tempat untuk menandai wilayahnya supaya tak di kuasai kucing lain.

Kucing pula mengencingi motor sebab motor ialah barang yang baru datang, sehingga belum mempunyai tanda darinya. Maka dari itu, di kencingilah motor tersebut, supaya aromanya sama dengan wilayah lain mereka.

6 Hewan yang Punya Kebiasaan Unik, Ada yang Bisa Pingsan! 6 Hewan yang Punya Kebiasaan Unik, Ada yang Bisa Pingsan! Reviewed by Pak Tani on Oktober 05, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.