limcorporation
Lihat Info Terbaru Hari Ini

Jajaran Burung Peliharaan yang Diprediksi Viral 2021, Sudah Tahu?

Selain kucing serta anjing, burung kini menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara orang. Alasan kuat kenapa burung menjadi trend sekarang ini sebab burung dapat mengeluarkan suara kicauan indah nan menenangkan.

Baca Juga :

Memelihara burung memang sudah lama menjadi hobi terkenal masyarakat di Indonesia. Berbagai jenis burung yang dapat dipelihara pun bermacam-macam. Kalau kamu tertarik, simak penjelasan berikut soal jenis burung yang sedang terkenal di tahun 2021 ini.

1. Burung Parkit

Burung parkit amat mirip dengan burung lovebird sebab ukuran tubuhnya yang sama. Namun, burung parkit mempunyai corak bulu berbeda sebab terdapat garis-garis hitam di sekitar kepala serta punggungnya.

Jika sudah jinak, burung ini dapat dijadikan burung peliharaan yang terlatih serta dapat diajak bermain di luar sangkar.

2. Burung Cockatiel

Burung cockatiel umum disebut dengan burung falk, palek, parkit Australia, kakatua mini, serta werio. Cockatiel dapat dilatih menjadi burung peliharaan yang mampu melakukan berbagai atraksi ketangkasan.

Tak cuma pintar dalam beratraksi, burung ini pula dapat meniru suara manusia serta burung lainnya. Bahkan burung ini mampu menirukan suara klakson mobil, microwave, serta suara bel.

3. Burung Cendet

Burung cendet mempunyai variasi warna putih, hitam, cokelat, serta abu-abu. Suara kicauan burung ini cukup lantang serta dapat meniru kicauan beberapa burung lainnya.

Saat liar, burung cendet tergolong agak agresif. Namun, mereka adalah burung yang gampang beradaptasi dengan lingkungan, sehingga gampang jinak serta cocok untuk dijadikan burung peliharaan.

Kandang burung butuh jaring peneduh biar nggak panas? Pakai paranet saja, klik disini untuk cek harga!

4. Burung Beo

Beo adalah burung peliharaan yang paling menarik sebab pintar menirukan bunyi apa saja, termasuk suara manusia. Beo pula gampang untuk dipelihara serta cepat mengenal pemiliknya.

Ada banyak jenis beo yang dapat kamu pelihara, seperti beo Jawa, beo enggano, beo Mentawai, serta beo Nias. Burung beo tergolong jenis burung peliharaan yang mahal sebab harganya berkisar jutaan rupiah.

5. Burung Kenari

Burung kenari termasuk jenis burung peliharaan di rumah yang pintar menirukan suara burung lainnya. Sebab ukuran tubuhnya yang kecil, burung kenari tak terlalu berbahaya untuk anak-anak serta keluarga.

Perawatan burung kenari pula cukup gampang. Kamu hanya perlu memberikan pakan harian, minum, penjemuran, serta membersihkan sangkar kenari secara rutin.

6. Burung Lovebird

Jenis burung lovebird amat disukai oleh anak-anak sebab bulunya yang berwarna-warni. Burung jinak ini pula dapat dilatih kemampuannya untuk ikut lomba suara burung kicau.

Burung ini dikenal cerdas serta dapat dilatih melakukan atraksi. Sebab kecantikan serta kegampangannya untuk dirawat, lovebird cukup terkenal dijadikan burung peliharaan oleh banyak orang. (Editor: A)

Jajaran Burung Peliharaan yang Diprediksi Viral 2021, Sudah Tahu? Jajaran Burung Peliharaan yang Diprediksi Viral 2021, Sudah Tahu? Reviewed by Pak Tani on Maret 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

INFO

dari telah membeli
Rating Pembeli :

Cek Produk