5 Tanaman Hias yang Dipercaya Pembawa Rezeki di Tahun 2024

Kini, tanaman hias sering dijadikan dekorasi supaya rumah terlihat lebih asri dan segar. Menurut kepercayaan Feng Shui, ada beberapa tanaman yang jika diletakkan di rumah, mampu mendatangkan rezeki meski tidak ada bukti ilmiah yang kuat untuk mendukungnya.

Baca Juga :

Feng Shui sendiri adalah sebuah filosofi Tionghoa kuno yang mempelajari keseimbangan energi "qi" di lingkungan sekitar, termasuk rumah dan tempat kerja. Berikut 5 tanaman hias yang dipercaya membawa rezeki di tahun 2024, antara lain :

1.  Lidah Mertua

Tanaman ini dipercaya mampu menyerap energi negatif serta membawa keberuntungan. Daunnya yang panjang dan tajam melambangkan kesuksesan dan ketajaman dalam berbisnis. Anda cukup meletakkan lidah mertua di dekat pintu masuk rumah untuk menarik energi positif dan rezeki.

2. Sri Rejeki

Dari namanya saja Anda pasti sudah mengira jika tanaman ini pasti ada hubungannya dengan keberuntungan. Ternyata, sri rejeki memang diyakini dapat membawa rezeki bagi yang menanamnya. Konon, makin jelas warna daunnya, makin besar juga keberuntungan yang akan didapat.

3. Chinese Money Plant

Tanaman ini mendapatkan namanya karena daunnya yang mirip seperti koin berwarna hijau tua. Dan berkat bentuknya, Chinese Money Plant sering dianggap sebagai tanaman pembawa keberuntungan. Tanaman unik ini berasal dari provinsi Sichuan dan Yunnan, Tiongkok.

Hawa panas di Indonesia yang tidak stabil memaksa kita untuk mencari solusi agar tidak muncul dampak yang makin parah. Salah satu solusi tepatnya adalah dengan memasang paranet atau jaring peneduh. Anda butuh paranet? Klik disini sekarang!

4. Jade Plant

Mirip seperti Chinese Money Plant, tanaman ini dipercaya membawa rezeki karena bentuk daunnya yang kecil mirip koin. Jika ditanam di pekarangan rumah, tanaman ini dianalogikan seperti menyambut kesuksesan pemiliknya. Tak heran jika Jade Plant sering dipakai sebagai hadiah pindah rumah.

5. Bambu Hoki

Sesuai namanya, Bambu Hoki dipercaya sebagai pembawa hoki atau keberuntungan bagi pemiliknya. Letakkan bambu hoki di area yang terang dan berventilasi baik untuk menarik energi positif dan rezeki. Bambu hoki sendiri melambangkan pertumbuhan, keberuntungan, dan kemakmuran.

Referensi :

https://berita.99.co/hoki-tanaman-hias-depan-rumah/

https://www.detik.com/properti/interior/d-7252948/7-tanaman-pembawa-rezeki-menurut-feng-shui-letakkan-di-depan-rumah

5 Tanaman Hias yang Dipercaya Pembawa Rezeki di Tahun 2024 5 Tanaman Hias yang Dipercaya Pembawa Rezeki di Tahun 2024 Reviewed by Pak Tani on Mei 25, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.