Jual Polynet / Safety Net Harga Pabrik

Jual Polynet / Safety Net Harga Pabrik
Polynet / Safety Net
Jual Polynet / Safety Net Harga Pabrik - Lim Corporation menyediakan polynet biru untuk pengaman proyek agar material tidak jatuh kebawah saat proses pembangunan gedung atau masa renovasi. Polynet merupakan jaring nylon yang berfungsi untuk mengamankan material gedung kontruksi bangunan. Pada umumnya, jaring polynet yang digunakan adalah jaring polynet berwarna biru atau hijau.

Kami hanya menjual jaring polynet berwarna biru, karena waring (jaring) biru ini yang lebih banyak dipakai, karena warna biru dianggap lebih mencolok, lebih “eye catching” daripada warna lainnya. Berikut ini beberapa manfaat jaring pengaman proyek (Safety Net), diantaranya:

1. Mencegah agar material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misal palu jatuh, batu bata jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Karena material bangunan yang jatuh bisa mengenai orang yang lalu lalang atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

2. Dengan menggunakan polynet/safety-net memberikan rasa aman untuk para pekerja.

3. Jaring polynet/Safety net sering juga digunakan pada lapangan olahraga seperti lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan golf, dll. Tujuannya agar bola tidak sampai terlontar keluar dari lapangan, yang bisa membahayakan orang lain. Dan mempermudah untuk mengambil kembali bola yang terlempar.

Baca Juga :
Manfaat Penggunaan Greenhouse Untuk Budidaya Tanaman Holtikultura
Lim Corporation - Jual Plastik Sungkup, Plastik Bening, Sungkup Plastik Untuk Tanaman
Lim Corporation - Polybag, Fungsi dan Ukurannya
New...!!! Plastik UV 6% Merk VATAN Istanbul Turkey Untuk Penjemuran (Pengeringan)

Safety Net (jaring polynet) atau jaring pengaman bangunan atau kelambu biru untuk bangunan ini dibuat dari bahan nylon (nilon atau senar), sehingga lentur, elastis dan kuat dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak. Umumnya ukuran jaring polynet adalah 1,2 meter x 100 meter.

Berikut Spesifikasi dan Harga Polynet yang kami jual :
– Ukuran : 1,2 x 100m
– Harga Rp 420.000,-/roll
– Warna biru
– Minimal order 1 Ball (10 roll)
– berat per ball sekitar 80kg

Catatan :
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu

Info lebih lanjut mengenai Polynet silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP). Hubungi : 0877-0282-1277 atau 0812,3258,4950.

Sampai disini dulu artikel pada hari ini tentang "Jual Polynet / Safety Net Harga Pabrik". Terima kasih dan semoga bermanfaat....

Jual Polynet / Safety Net Harga Pabrik Jual Polynet / Safety Net Harga Pabrik Reviewed by Yoyon Oke on Oktober 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.