Jual Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak Garam

Jual Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak Garam - Akibat kelangkaan garam di beberapa daerah di Indonesia, kini para petani garam mulai mengubah metode pengkristalan garam.Para petani mulai menggunakan plastik HDPE atau LLDPE sebagai alas untuk menjemur air laut. Terbukti dengan menggunakan metode ini garam lebih cepat dipanen dibandingkan dengan cara konvensional.
Jual Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak Garam
Produsen Plastik LDPE
Salah satu petani garam di Rembang mengatakan jika menggunakan metode plastik ini garam bisa dipanen antara 4 hari dan paling lambat satu minggu, berbeda jika menggunakan metode biasa yang bisa sampai 10 hari. Sebenarnya pemerintah sudah mengadakan penyuluhan tentang metode penggunaan plastik ini kepada para petani garam, bahkan pada tahun 2015 ada bantuan dari kugar berupa roll plastik, namun para petani malah menjualnya dengan harga 700 ribu/roll.

Ada beberapa jenis plastik untuk alas tambak garam yaitu HDPE (High Density Polietylene) dan LDPE (Low Density Poliethylene). Dari kedua bahan tersebut yang sering digunakan sebagai bahan plastik alas tambak yaitu LDPE, LDPE memiliki karakteristik yang ulet dan kuat sehingga fleksibel jika digunakan untuk tambak garam. Kami menyediakan plastik LDPE untuk alas tambak dengan ukuran sesuai permintaan, minimal order 500kg. Call/SMS/WA : 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950.

Baca Juga :
Geomembran Untuk Mengatasi Kelangkaan Garam Di Indonesia
Budidaya Bawang Merah Dengan Mulsa Plastik
Harga Selang Plastik Murah Untuk Lahan Persawahan
Kami Menjual Plastik Mulsa Hitam Perak Merk KUDA

Kami juga menyediakan geomembrane. Geomembran adalah plastik yang berbentuk roll dengan ukuran dan ketebalan tertentu berwarna hitam yang banyak digunakan untuk alas tambak atau karpet tambak, bisa juga digunakan sebagai penampungan air dan limbah. Berikut ini beberapa manfaat dan fungsi geomembran :

– Tempat pembuangan limbah industri
– Tempat pembuangan akhir sampah
– Kolam pengolahan air industri
– Penampungan air buangan
– Penampungan heap leach dan kolam tailing
– Floating cover
– Kolam buatan dan dekoratif
– Secondary containment
– Kontrol kadar air pada tanah ekspansif
– Lapis kedap pada danau
– Waduk agrikultur
– Terowongan
– Kontrol kadar air pada tanah ekspansif
– Kanal irigasi & drainase
– Lapis kedap pada tambak

Itulah beberapa manfaat dan fungsi dari geomembran, Kami juga menyediakan Mulsa Plastik Hitam Perak (MPHP) untuk tambak dengan ukuran dan ketebalan sesuai dengan permintaan. Info selengkapnya Call/SMS/WA : 0852-3392-5564 atau 0877`0282`1277.

Cukup sekian dulu perjumpaan kita kali ini pada artikel "Jual Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak Garam". Terima kasih dan semoga bermanfaat....

Jual Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak Garam Jual Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak Garam Reviewed by Yoyon Oke on Oktober 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.