Jenis-Jenis Karung Plastik Sesuai Kegunaannya

Karung Beras Laminasi
Karung Laminasi
Jenis-Jenis Karung Beras Sesuai Kegunaannya - Tidak bisa dipungkiri lagi jika sebagian besar pembeli yang akan membeli sebuah produk hal pertama yang  dilihat adalah kemasannya. Kemasan menjadi hal pertama yang bisa mengubah segalanya. Kejelian dari seorang produsen atau marketer menentukan jenis kemasan yang akan memberikan dampak signifikan. Meskipun demikian, alangkah baiknya jika produsen mampu membayar harapan dari pembeli saat pertama kali melihat kemasan yang ada. Jangan sampai barang yang kita kemas dengan kemasan elegan malah membeli barang dengan kualitas rendah, hal ini tentu akan mengecewakan pelanggan.

Kemasan yang paling sering kita jumpai adalah karung, berdasarkan beberapa pengertian, karung adalah sebuah kantong besar yang terbuat dari goni atau rafia (plastik) dan biasanya digunakan untuk tempat gandum atau beras. Karung ini sudah ada sejak jaman Indonesia belum merdeka dan akhir-akhir ini sering kita temui karung yang berfungsi untuk menyimpan beras, gula, pupuk, dan pakan ternak.

Setiap produk memiliki kualifikasi karung yang berbeda, apalagi dengan segmentasi pembeli yang berbeda-beda. Berikut akan disampaikan beberapa macam karung dan pemanfaatannya. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai jenis karung yang terbuat dari plastik.

1. Karung Laminasi
Jenis karung plastik ini diberi laminasi dengan menggunakan teknik sablon atau printing. Karung ini sangat cocok bagi seorang penjual yang memiliki sebuah produk, karung laminasi akan memperkenalkan produk Anda kepada pembeli dengan mudah. Anda bisa meggambarkan produk yang berada dalam karung tersebut secara langsung.

Karung ini cocok untuk Anda yang sedang berjualan beras, karung laminasi menampilkan desain yang cukup variatif dan warna warni, hal ini tentu akan menarik pelanggan untuk membeli beras yang Anda tawarkan. Karung beras jenis ini sangat cocok jika pangsa pasar Anda berasal dari kalangan menengah ke atas.

2. Karung Polos
Karung plastik ini tidak lebih tebal daripada karung transparan. Dan karung ini tidak memiliki gambar sebagaimana karung laminasi (namanya juga polos😊). Apabila sasaran pemberli dari beras yang Anda tawarkan adalah kelas menengah kebawah, maka karung ini cocok untuk Anda gunakan.

3. Karung Krem
Karung plastik ini merupakan karung yang terbuat dari bahan campuran daur ulang. Biasanya digunakan oleh pabrik pupuk, petani garam, batubara, cangkang kelapa, kelapa sawit dan sebagainya. Karung jenis ini merupakan jenis karung plastik yang paling murah jika dibandingkan dengan karung yang lain. Karung jenis ini tidak terlalu banyak digunakan untuk kemasan barang pabrikan. Lebih banyak digunakan untuk pengemasan hasil pertanian atau pertambangan.

4. Karung Transparan
Karung jenis ini merupakan karung yang tembus pandang (namanya juga transparan😊). Karung transparan memungkinkan orang untuk langsung melihat isi barang yang ada dalam karung. Karung transparan ini biasanya digunakan untuk menyimpan beras. Kesan tidak terlalu mewah menyebabkan karung ini cocok digunakan sebagai karung beras dengan kualitas tidak terlalu baik.

Penggunaan jenis karung untuk pengemasan produk Anda juga bisa mempengaruhi nilai jual dari produk yang anda hasilkan. Pangsa pasar akan terpengaruh dengan kemasan yang anda gunakan. Pastikan Anda jeli memilih kemasan agar profit yang didapatkan sesuai dengan apa yang direncanakan. Sesuaikan cost Anda dengan membeli karung murah dengan kualitas bersaing. Pastikan Anda memilih penjual yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.

Anda bisa mempercayakannya pada kami Lim Corporation, kami menjual berbagai jenis Karung Plastik seperti karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, dll. Untuk info lebih lanjut tentang Karung Plastik, Anda bisa menghubungi admin Lim Corporation :
Caal/SMS/WA : 0852,3392,5564 atau 0877`0282`1277.

Jenis-Jenis Karung Plastik Sesuai Kegunaannya Jenis-Jenis Karung Plastik Sesuai Kegunaannya Reviewed by Yoyon Oke on Oktober 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.