Manfaat Plastik Uv - Ini Ia Cara Ampuh Mencegah Hama Pada Flora Cabai, Dijamin Ciamik!!

          Pada goresan pena kali ini kita akan berbincang-bincang ihwal hama pada flora cabai. Sudah usang kita kenal bahwa hama yaitu musuh utama bagi para petani, aneka macam cara sudah dijalankan tapi hama adakala masih membandel dan justru makin bertambah banyak. Petani kini lebih suka cara instan untuk membasmi hama yakni dengan menggunakan insektisida kimia yang kini gampang sekali untuk di temukan. Untuk jangka pendek memang hal hal yang demikian amat sempurna sasaran untuk membunuh hama yang menganggu flora kita, hama akan seketika mati tanpa sisa.

          Tetapi petani tidak menyadari bahwa penanggulangan hama flora dengan cara membunuh seketika dengan materi kimia untuk jangka panjang justru tidak baik untuk lingkungan sekitar juga untuk konsumen. Hama yang di lakukan penyemprotan lama-kelamaan akan menyesuaikan dirinya dengan lingkungan di sekitar, yang menjadi kekebalan badan akan lingkungan hama tersebut justru akan meningkat dan itu tentu kuat pada tidak mempannya pemakaian materi insektisida kimia tersebut untuk membunuh hama, sebab hama sudah menyesuaikan diri / berevolusi.

          Maka dari itu, jangan heran jikalau ada seorang petani menyemprot hama justru hama tidak ada yang mati. Penggunaan itu terjadi sebab adanya kekebalan badan yang kian meningkat pada hama hal yang demikian, kemudian bagaimana biar hama mati? tentunya takaran yang di pakai untuk penanggulangan hama hal yang demikian mesti di tingkatkan lagi, jikalau hal itu terjadi berulang-ulang dan dalam waktu yang usang mungkin 20 atau 30 tahun lagi hama hal yang demikian lambat-laun tidak akan dapat di bunuh dengan insektisida apa saja sebab tingkat kekebalan tubuhnya sudah optimal.
          Insektisida yang pemakaiannya berlebihan amat tidak baik untuk lingkungan pertanian dan juga bagi yang mengonsumsinya. Mengapa demikian?? Karena larutan kimia yang dikonsumsi tidak baik untuk badan manusia, apalagi jikalau materi kimianya dengan takaran yang berlebihan. Lalu bagaimana cara mencegah hama pada tanaman? Simak baik-baik cara pencegahan hama flora di bawah ini:




          Pencegahan hama pada flora yang baik yakni dengan cara pencegahan biar jangan sampai hama tersebut menyerang ke flora kita, yah tentu kita berupaya sebisa mungkin biar flora kita tidak di dekati oleh hama flora yang akan merusak flora cabai kita. Lalu dengan cara apa kita dapat mengerjakannya? Pada goresan pena kali ini saya akan menunjukan bagaimana cara mencegah hama flora cabai yakni dengan menyamarkan wewangian flora biar hama tidak mendekat lagi ke flora hal yang demikian.



Baca Juga :

Inilah Cara Praktis & Lengkap Budidaya Tanaman Buah Srikaya
Teknik Jitu Dalam Budidaya Kecipir
Berikut Tanaman Herbal Sejuta Manfaat Serta Cara Membudidayanya.
Budidaya Lobster Menggunakan Kolam Terpal Plastik.
Mencoba Peruntungan Melalui Wasabi

          Mengapa saya menggunakan cara tersebut ?? sebab hama amat suka tipe wewangian yang sama, contohnya kita menanam cabai, hama amat suka dengan wewangian flora cabai jadinya ia akan menyerang flora tersebut sebab wewangian yang ia suka. Nah, biar hama tidak lagi suka bebauannya, kita dapat menciptakan wewangian flora cabai berbeda dengan yang biasanya dengan bahan-bahan tertentu yang dapat kita buat sendiri.

          Repelen yaitu jenis ramuan insektisida yang dapat digunakan dengan menggunakan minyak sereh sebagai materi dasar untuk menyamarkan wewangian flora cabai hal yang demikian, sebab nantinya minyak serai akan dicampur dengan air meskipun minyak serai tidak dapat menyatu dengan air. Maka di perlukanlah bahan-bahan lain biar minyak serai dapat digunakan dengan baik untuk digunakan sebagai penyamar wewangian flora cabai hal yang demikian.

Lalu Bagaimana Cara Memformulasikan Minyak Serai?

          Di bawah ini yakni bahan-bahan yang digunakan untuk menggunakan minyak serai dengan materi lain biar minyak serai dapat digunakan dengan optimal.

Bahan-Bahan
          Bahan-bahan yang digunakan ini, nanti akan mewujudkan ramuan minyak serai sebanyak 1 liter minyak serai yang sudah menjadi ramuan hal yang demikian.
  • Minyak sereh             400 ml
  • Np10                          250 ml
  • aseton / tiner c             50 cc
  • xylene                        350 cc

Cara Pembuatan
  • Langkah pertama yakni mencampurkan larutan minyak sereh sebanyak 400 mili hal yang demikian dengan campuran  Np10 sampai tercampur sepenuhnya dan benar-benar merata.
  • Jika 2 materi hal yang demikian tercampur sampai rata, kemudian masukkan gabungan yang selanjutnya yakni dengan mencampurkan materi aseton dan aduk sampai benar-benar rata.
  • Langkah terakhir yakni dengan mencampurkan materi yang sudah rata tadi dicampur lagi dengan larutan yang terakhir yakni dengan Xylene atau tinner dan aduk sampai benar-benar rata dan aduk sampai berwarna kuning jerami.

          Sistem semua sudah selesai, larutan ini sudah dapat digunakan untuk mencegah hama flora cabai biar tidak menyerang flora cabai kita.

Sistem pemakaian
          Lalu bagaimana cara pemakaian biar larutan ini dapat bekerja dengan optimal dan biar hama flora tidak tiba ke flora cabai kita ?? Caranya yaitu mencampurkannya dengan air 1-2 cc per liter air dan semprotkan pada tanaman, pakai bahan-bahan ini dengan melaksanakan penyemprotan selama 7 hari sekali.

          Insektisida ini dapat mencegah semua tipe hama ibarat hama trip, kutu daun, tungau dan pelbagai tipe hama flora yang tak jarang menggagu lainnya. Dia aplikasi insektisida buatan ini dapat digunakan untuk semua tipe flora untuk hama flora yang tak jarang mengganggu bukan cuma untuk flora cabai saja.


LIM CORPORTION Menjual Plastik UV. Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV
SMS/CALL/WA Kami Di : 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564 / 0812-3258-4950
Phone: 031-8830487.
Untuk isu harga Plastik UV silahkan klik DISINI

@ULM 

Sumber http://uvplastik123.blogspot.com
Manfaat Plastik Uv - Ini Ia Cara Ampuh Mencegah Hama Pada Flora Cabai, Dijamin Ciamik!! Manfaat Plastik Uv - Ini Ia Cara Ampuh Mencegah Hama Pada Flora Cabai, Dijamin Ciamik!! Reviewed by Yoyon Oke on Desember 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.