Manfaat Plastik Uv - Berikut Tanaman Herbal Sejuta Manfaat Serta Cara Membudidayanya


 Rosemary yaitu flora herbal untuk kuliner yang paling terkenal di Eropa dan umumnya di Manfaat Plastik UV - Berikut Tanaman Herbal Sejuta Manfaat Serta Cara Membudidayanya
Rosemary yaitu flora herbal untuk kuliner yang paling terkenal di Eropa dan umumnya dipakai sebagai bumbu untuk jenis kuliner panggang, bakar, dan BBQ. Herbal kuliner ini memiliki rasa dan aroma yang berpengaruh sehingga memakai beberapa helai daun saja untuk kuliner sudah cukup. Menanam Rosemary mulai dari biji cukup memerlukan perjuangan ekstra alasannya yaitu seringkali peluang kegagalannya yang sangat tinggi. Akan lebih besar peluang keberhasilannya kalau memperbanyak Rosemary dari stek. Letakkan Rosemary pada daerah dengan intensitas paparan sinar matahari yang tinggi. Selain sanggup dipakai sebagai bumbu masakan, herbal kuliner yang satu ini juga anggun untuk komplemen ruangan.

Penyiapan Bibit

Rosemary ditanam melalui benih atau dengan stek. Cara memperlakuan benih sebaiknya merendam benih memakai Pupuk Organik Cair 2 cc/liter selama 12 jam, kemudian tiriskan benih dan kering anginkan, benih siap di tebar pada media tanam. Media tanam berupa gabungan kompos : arang sekam : tanah dengan perbandingan 1 : 1 : 1. Campur media tanam hingga menjadi homogen kemudian tambahkan Soil treatment sebanyak 5 sdm/10 liter pada media pencampuran, Pupuk Organik Padat 1 sdm/10 liter media campuran, kemudian campur hingga merata dan media tanam siap digunakan.

Baca Juga : 

Inilah Cara Praktis & Lengkap Budidaya Tanaman Buah Srikaya

Kenali Macam Macam Hama & Penyakit Pada Tanaman Sebelum Membasmi  
Inilah Cara Jitu Budidaya Jamur Tiram.
Budidaya Lobster Menggunakan Kolam Terpal Plastik.
MANFAAT PLASTIK UV UNTUK PENGERINGAN /PENJEMURAN BIJI BIJIAN, KOPI, KEDELAI, CENGKEH,PADI,VANILI.



Penanaman di pot atau nampan
 Rosemary yaitu flora herbal untuk kuliner yang paling terkenal di Eropa dan umumnya di Manfaat Plastik UV - Berikut Tanaman Herbal Sejuta Manfaat Serta Cara Membudidayanya

Masukkan media tanam yang telah diterapi pada pot/polybag, siram media tanam dengan air secukupnya, campur benih dengan bubuk atau pasir (benih yang kecil). Tanam benih ke dalam pot atau polybag sedalam ½ cm dan tutup kembali dengan media tanam.

Pemeliharaan bibit dengan pengecekan kelembaban tanah dan kebutuhan air, pengecekan hama dan penyakit, serta penyemprotan dengan Zat Pengatur Tumbuh. Pemupukan sanggup berupa derma pupuk makro sebanyak 2 sdm dan Pupuk Organik Cair sebanyak 3 tutup kemudian larutkan ke dalam 2 liter air, diamkan semalam, siramkan untuk 10 pot (tanaman) dengan media tanam 3 – 5 liter media tanam. Interval pemupukan seminggu sekali, penyiangan dilakukan kalau pada media pot tumbuh gulma. Jika media tanam yang dipakai terlalu padat maka tanah perlu digemburkan . Rosemary yaitu tumbuhan yang cukup tahan di cuaca kering jadi tidak perlu banyak menyiraminya.

Panen

Potong batang rosemary dengan gunting apabila akan digunakan. Atau bila akan dibiakkan, rosemary sanggup ditanam dengan stek batang. Cukup dipotong dan ditancapkan di pot dengan tanah kompos hingga berakar dan siap dipindahkan.




LIM CORPORTION Menjual Plastik UV. Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV
SMS/CALL/WA Kami Di : 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564 / 0812-3258-4950
Phone: 031-8830487.
Untuk informasi harga Plastik UV silahkan klik DISINI


Sumber http://uvplastik123.blogspot.com
Manfaat Plastik Uv - Berikut Tanaman Herbal Sejuta Manfaat Serta Cara Membudidayanya Manfaat Plastik Uv - Berikut Tanaman Herbal Sejuta Manfaat Serta Cara Membudidayanya Reviewed by Yoyon Oke on November 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.