limcorporation
Subscribe Newsletter

Bosan di Rumah? Coba Pelihara Salah Satu dari 6 Hewan Lucu Ini

kucing

Memelihara hewan peliharaan di rumah pastinya menjadi hobi tersendiri bagi beberapa orang. Tak hanya mampu membuat suasana rumah jadi lebih hidup, memelihara hewan peliharaan di rumah pula mampu membuat rumah lebih aman serta nyaman.

Baca Juga :

Kadang ketika bosan menyerang, melihat tingkah laku dari hewan dapat membuat stress menjadi hilang. Terdapat berbagai macam hewan peliharaan di rumah yang dapat kamu coba untuk dipelihara. Berikut daftar hewan peliharaaan unik, lucu serta gampang di pelihara di rumah.

Sugar Glider

Hewan peliharaan satu ini amat gampang dibawa kemana-mana, dapat dibawa ke kantong baju ataupun pundakmu. Sugar glider merupakan hewan kecil yang berupa seperti tupai terbang, serta termasuk ke dalam anggota marsupial sebangsa dengan mamalia koala pula mempunyai kantung seperti kangguru.

Hamster

Hewan imut satu ini amat mirip dengan hewan pengerat tikus. Namun hamster lebih kecil serta imut tampilanya dibanding tikus, cocok untuk dijadikan hewan peliharaan di rumah. Apalagi perawatannya gampang serta tergolong simple, sebab kamu hanya butuh menyediakan pakan serta kandang hamster untuk si kecil ini.

Kelinci

Cara memelihara kelinci di rumah harus diperhatikan agar ia berumur panjang. Apalagi, kelinci ialah hewan peliharaan yang unik. Mereka mempunyai kebutuhan khusus guna menjalani hidup yang panjang, bahagia serta sehat. Pada umumnya, usia kelinci mencapai 5-10 tahun bahkan dapat lebih. Banyak orang yang memilih kelinci sebagai hewan peliharaannya sebab menggemaskan serta pula berbulu lembut.

Burung

Banyak jenis burung yang dapat dipelihara dengan perawatannya yang tergolong gampang, seperti burung parkit, kakak tua, merpati, beo, serta masih banyak lagi. Tugasmu untuk memelihara burung adalah cukup memberinya makan, minum, serta rajin membersihkan sangkarnya, kamu dapat lakukan semua itu tanpa ribet serta tak menyita waktu.

Ikan

Kalau kamu tipe orang yang selalu sibuk setiap harinya, hewan peliharan yang gampang dipelihara satu ini dapat jadi pilihan. Ikan hias cenderung gampang perawatannya, cukup membeli akuarium serta ganti airnya sekaligus di bersihkan sekali seminggu saja. Ikan yang dibahas disini adalah ikan air tawar ya, seperti ikan mas, ikan tetra, hingga ikan guppy.

Kucing

Kucing memang dikenal dengan sifatnya yang manja, ia mempunyai nafsu makan yang besar. Maka tak aneh jika kucing akan selalu meminta makan, tapi kalau selalu dituruti bahaya pula, kucing dapat obesitas. Jadi, biasakan memberi kucing makan cukup 2 kali sehari. Jika dibanding hewan mamalia lainnya, kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang gampang perawatannya. (Editor: A)

Bosan di Rumah? Coba Pelihara Salah Satu dari 6 Hewan Lucu Ini Bosan di Rumah? Coba Pelihara Salah Satu dari 6 Hewan Lucu Ini Reviewed by Pak Tani on Mei 08, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

INFO

dari telah membeli
Rating Pembeli :

Cek Produk