Jual Polybag Untuk Tanaman, Harga Murah Harga Pabrik

Polybag Tanaman

Untuk kebutuhan polybag, pastikan Anda menentukan yang pribadi dari pabrik atau produsen, supaya Anda memperoleh harga yang lebih murah. Kami dari LIM CORPORATION pabrik & biro polybag,  melayani pemesanan polybag untuk pembenihan atau pembibitan tanaman, antara lain: jahe, kelapa sawit, karet, sengon, jati, akasia, dll. Tersedia polybag dengan 2 pilihan kwalitas:
1). Polybag kw SUPER
Dibuat dari materi adonan (original & daur ulang). Biasanya dipakai untuk pembibitan lanjutan (tahap 2), atau dapat juga untuk pengganti pot pada tumbuhan maupun buah. Daya tahan pemakaian dapat hingga 12 bulan (1 tahun).

2). Polybag kw BIASA
Dibuat dari materi campuran. Polybag jenis ini biasanya dipakai untuk pembibitan awal, ukurannya biasanya kecil (baby). Polybag jenis mempunyai daya tahan pemakaian hingga 6 bulan.

3). Polybag Original
Dibuat dari materi original biji plastik tanpa campuran. Polybag jenis ini sangat kuat, dapat dipakai untuk jangka pemakaian hingga 24 bulan (2 tahun).
Akan tetapi alasannya yaitu harganya relatif lebih mahal, maka polybag original ini jarang digunakan.

Saat ini kami hanya melayani pesanan, tidak ready stok, minimal pemesanan polybag 300 kg per ukuran. Bisa minimal 200kg tapi harga lebih mahal.

# Baca juga  Plastik Polybag, Fungsi, Manfaat, Kegunaan & Ukurannya

Berapa Lama Proses Pengerjakan (Produksi)
Sebenarnya proses produksi tidaklah lama, untuk kuantiti kurang dari 5 ton seminggu biasanya sudah selesai. Akan tetapi alasannya yaitu banyaknya pemesanan, kapasitas mesin terbatas, maka yang usang yaitu proses antriannya. Terutama untuk polybag ukuran kecil (lebar/panjang kurang dari 15 cm, proses antriannya lebih usang daripada ukuran yang besar.

Makara untuk itu kami memperlihatkan estimasi lamanya proses pemesanan hingga selesai:
- polybag ukuran besar, lebar/panjang diatas 15cm sekitar 2 minggu
- polybag ukuran kecil (baby), lebar/panjang kurang dari 15cm, usang pengerjakan sekitar 4 minggu.

Plastik Polybag
Sebaiknya jangan gampang tergiur dengan harga polybag yang murah, dapat jadi nanti jadinya mengecewakan. Istilah orang Jawa "onok rego ono rupo", maksudnya setiap harga sebanding dengan kualitasnya. Percayakan kebutuhan polybag Anda pada kami, alasannya yaitu kami sudah sangat berpengalaman melayani customer dari seluruh wilayah Indonesia sudah semenjak th. 2007. Transaksi Anda kami jamin sangat AMAN. Karena kami berkomitmen melayani Anda untuk jangka waktu yang usang dan berkesinambungan.

# Jangan lewatkan  Yuk Menanam Bawang Merah di Polybag

Bagaimana Cara Pemesanan Polybag
Jika Anda berminat mau pesan polybag, proses pembayarannya yaitu DP 50%, pelunasan sesudah barang jadi. Pengiriman barang dilakukan H+2 sesudah pelunasan. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami pada hari dan jam kerja di nomor : 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564 / 08123-258-4950.
Untuk referensi ukuran polybag silahkan klik DISINI.

Berapa Harga Polybag?
Harga polybag kami hitung per kg, lebih detailnya untuk informasi harga polybag silahkan klik DISINI. Untuk pemesanan polybag, silahkan hubungi kami :
• SMS/Call/WA : 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564 / 08123-258-4950
• Phone : 031-8830487 (pada jam kerja)
• Email: limcorporation2009@gmail.com
Jual Polybag Untuk Tanaman, Harga Murah Harga Pabrik Jual Polybag Untuk Tanaman, Harga Murah Harga Pabrik Reviewed by Yoyon Oke on Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.