Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Murah Brand Montana 17Kg

Kami pabrik mulsa plastik hitam perak atau MPHP di Surabaya. Tersedia mulsa plastik dengan harga murah cap Montana, ukuran 60/120cm x 457meter x 0,35, netto 17kg. Kami melayani pembelian mulsa plastik untuk wilayah Jakarta, Medan, Pekanbaru, Jambi, Makassar, manado dan Mataram.

Mulsa plastik hitam perak ini banyak dipakai untuk pelapis tanah bedengan pada budidaya tanaman cabai, melon, semangka, vanilli, dll. Adapun manfaat atau fungsi mulsa plastik ini ialah menjaga tekstur tanah semoga tidak cepat kering, mencegah tumbuhnya tanaman liar (gulma) yang sanggup mengganggu tanaman induk. Pun juga melindungi tanaman dari serangan binatang penggangu atau hama penggangu.Dengan memakai mulsa plastik diperlukan hasil panen akan meningkat dan kualitas hasil panen akan lebih baik.

Pastikan kebutuhan mulsa plastik Anda pada kami, dapatkan harga khusus jikalau pengambilan dalam jumlah besar. Info harga mulsa plastik hitam perak pribadi saja hubungi admin kami di 08123.258.4950 atau 0877.0282.1277. Harga dijamin murah, pribadi dari pabrik.
Baca juga Mulsa Plastik Harga Ekonomis Cap Tembakau.
Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Murah Brand Montana 17Kg Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Murah Brand Montana 17Kg Reviewed by Yoyon Oke on Agustus 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.