HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Manfaat Si Tomat Hitam




      Tomat hitam ini terlihat agak mengerikan. Karena warnanya yang hitam serta menyeramkan, beberapa orang yang takut makan tomat berwarna hitam ini karena disangka beracun.

Namun benarkah tomat hitam memiliki kandungan toksin?

      Kenyataannya tomat berawarna hitam ini tak memiliki kandungan toksin sekalipun, jadi demikian bermanfaat untuk kesehatan serta bisa menolong menangani masalah kanker. Tomat hitam ini memiliki kandungan anti-oksidan yang begitu tinggi serta demikian ampuh untuk menghindar penyakit kanker menyerang kita.

      Seseorang pria berusia 66 th. yang bernama Ray Brown, senantiasa mengkonsumsi sayur tomat hitam ini. Dia kerjakan riset bersamaan dengan rekan­-temannya untuk tahu manfaat tomat hitam.

Bagaimana rasa tomat hitam ini?

      Anda tak perlu khawatir karena rasa tomat hitam ini tak berpindah. Rasanya sama juga dengan rasa tomat yang sering kita mengkonsumsi hingga sekarang ini dan cocok digunakan sebagai bahan makanan sehari­hari. Dibagian tengah dalamnya masih tetap seperti tomat umumnya, yakni berwarna kemerahan.

Berikut manfaat tomat hitam bagi kesehatan :

1. Menyegarkan Tubuh
      Dengan mengkonsumsi tomat hitam tubuh akan terasa segar. Hal ini pastilah berguna sekali untuk Anda yang telah melakukan aktivitas selama seharian.

2. Memberikan Energi Bagi Tubuh
      Kalori serta potassium adalah kandungan yang ada pada tomat hitam. Buah tomat hitam ini mampu memberi energi yang sangat signifikan untuk tubuh apabila diolah dengan baik.

Baca Juga :


3. Menjaga Daya Tahan Tubuh
      Vitamin yang terkandung didalam tomat hitam yang diyakini mempunyai pengaruh yang baik dalam peranan menjaga kesehatan tubuh serta mencegah tubuh dari berbagai penyakit. Penyakit ringan, misalnya seperti flu dan juga batuk yang menyerang imunitas tubuh dapat dicegah oleh tomat hitam ini.

4.Mampu Mengatasi Sariawan Dan Peradangan
      Untuk orang yang mengalami sariawan atau peradangan, tentu saja dapat diobati dengan memanfaatkan buah tomat hitam ini. indigo rose memiliki kandungan anti-bakteri dan juga anti peradangan alami baik dalam mengobati peradangan.

5. Baik Untuk Program Diet
      Buah tomat hitam memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga buah ini cocok untuk dikonsumsi secara teratur oleh mereka yang menjalani program diet.


Isi Buah Tomat Hitam

6. Dapat Menurunkan Kolesterol
      Tomat hitam memiliki kandungan niacin alami yang bisa membantu menurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh. Jadi, tomat hitam merupakan salah satu sayuran yang baik dikonsumsi oleh kamu yang mengalami penyakit kolestrol.

7. Anti Oksidan
      Buah tomat hitam bisa menjadi antioksidan alami. Radikal bebes yang dapat menyebabkan beberapa masalah untuk tubuh anda dapat dicegah oleh tomat hitam yang kaya akan antioksidan alami.

Dan ada juga manfaat tomat hitam lainnya, diantaranya ialah :
  • Sangat Baik Untuk Menjaga Kesehatan Jantung
  • Baik Untuk Kesehatan Mata
  • Mampu Menjaga Kesehatan Kulit
  • Sangat Baik Dalam Menjaga Kesehatan Tulang
  • Anti Kanker
  • Mampu Menurunkan Tekanan Darah
  • Baik Untuk Kesehatan Pencernaan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Manfaat Si Tomat Hitam"

Posting Komentar