HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Plastik Uv Untuk Pembudidayaan Dalam Green House Saat Cuaca Tak Menentu

Bukan hal yang mudah untuk menjadi petani. Akan tetapi menjadi petani merukapan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Bertani bisa menciptakan insan melakukan interkasi yang lebih pada alam, pada sumber kehidupan manusia, dan juga sumber masakan pertama hewan, ialah tumbuh-tumbuhan.

Akan tetapi kini ini bertani semakin sulit lantaran karena cuaca dan iklim yang tak menentu. Terkadang datang animo hujan pada bulan yang seharusnya animo kemarau. Kadang juga animo hujan tak kunjung datang padahal masih di dalam animo penghujan. Kadang juga angin bertiup lambat dan menawarkan tiupan udara yang pengab serta panas. Dan juga angin bertiup kencang, bahkan kadang terasa sangat masbodoh menusuk tulang.

Cuaca yang tidak menentu ini bagi pertanian merupakan kondisi yang kurang ideal. Tanaman yang umumnya tumbuh di luar selalu memperoleh kontak eksklusif dengan segala perubahan iklim, cuaca, suhu dan arus angin yang terjadi. Hal ini bisa mengganggu proses pertumbuhan tanaman.

Sebab itulah para petani menjadi was-was, khawatir bila hasil panennya gagal atau hasil yang kurang maksimal dari tanamannya. Ditambah lagi dengan serangan aneka macam hewan, serangga, ulat dan juga gulma yang bisa menurunkan kualitas hara, menciptakan tumbuhan tak tumbuh dengan baik dan sehat, serta bisa merusak tumbuhan dan menghancurkan masa panen.

Greenhouse atau rumah tumbuhan bisa menjadi alternatif pada ketika bertani yang kondusif dan cepat. Segala kejadian dan kenyataan di atas yang sangat merisaukan petani dengan adanya greenhouse dapat mengubah persepsi dan pesimisme para petani. Dengan adanya percontohan greenhouse sudah bisa membuktikan, bahwa segala halangan dan rintangan pertanian tersebut, khususnya petani sayuran dan buah-buahan, kini ada pencerahan yang sangat mujarab.

Karena itulah semakin banyak juga masyarakat perkotaan yang menekuni pada bidang pertanian. Karena memang greenhouse sangat efektif dari sisi ruang, waktu dan juga tenaga. Dengan lahan yang sangat terbatas dan juga dengan kesibukan harian menjadi orang kantoran ataupun karyawan, para petani greenhouse perkotaan ini masih semapat melakukan pembibitan, perawatan dan menuai hasil dari bertani metode greenhouse.

Mengapa para petani memperoleh hasil yang sangat baik, walaupun lahan pertanian greenhouse yang mereka pakai sangat terbatas. Berikut ini beberapa rangkuman alasannya:
1. Bertani dengan metode greenhouse sangat efisien dan tempat. Karena bertani sayuran dikerjakan dengan media tertentu yang bisa disusun secara bertingkat.

2. Greenhouse dapat didesain dengan penyiraman otomatis, jadi tak memerlukan banyak waktu untuk melakukan penyiraman lagi.

3. Bertani dengan greenhouse tidak terpengaruh oleh cuaca, baik animo kemarau ataupun animo hujan. Para petani sediri yang memilih kelembapan udara, suhu ruangan, dan juga kecukupan cahaya matahari.

4. Pertanian dengan metode greenhouse lebih kondusif lantaran fungsinya juga untuk rumah karantina tumbuhan. Dengan greenhouse ini kemungkinan kecil terjadinya serangan hama, gulma, atau aneka macam penyakit dan ulat.

5. Waktu lebih efisien, lantaran tak hanya tenaga yang dibutuhkan semakin ringan, akan tetapi pertanian greenhouse juga lebih cepat masuk masa panen. Hal ini dikarenakan dalam greenhouse kita bisa mengukur sendiri energi yang ingin diatur untuk kualitas perkembangan tumbuhan yang terbaik.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" semoga selalu sanggup info terkini perihal dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Dengan alasan tersebut, maka sudah sewajarnya apabila Greenhouse menjadi solusi bertani yang sangat sempurna ketika cuaca tidak menentu.

Sangat Cocok Untuk Proses Pembibitan

Proses pembibitan tumbuhan selalu memerlukan perawatan yang berbeda agar menghasilkan bibit yang unggul, berkualitas dan cepat berkembang. Greenhouse bisa menawarkan pinjaman yang sangat kondusif untuk proses pembibitan tanaman. Apalagi bibit tumbuhan yang gres tumbuh sangat rentan dengan aneka macam kondisi dan lingkungan yang ada, ibarat kelebihan cahaya atau air, dan juga kontaminasi dari serangan kuman dan hama. Greenhouse sangat melindungi untuk pembibitan tanaman.

* Info Mengenai Harga Plastik UV Klik DISINI
Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau dipakai untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3
Catatan :
– Minimal order 1 ton
– Kandungan UV protektor 5%, kalau minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plastik Uv Untuk Pembudidayaan Dalam Green House Saat Cuaca Tak Menentu "

Posting Komentar