HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Plastik Uv - Manfaat Bunga Calendula, Flora Anggun Dengan Anti Bakteri

Plastik UV Murah dan Berkualitas - Lim Corporation

Bunga calendula yang memiliki kelopak kuning cerah ternyata bermanfaat bagi kesehatan kulit. Yups, tak hanya cantik, bunga ini juga berguna meredakan inflamasi, mengobati luka ibarat luka bakar, eksim, hingga kondisi kulit yang lainnya.

Melansir dari laman Prevention, sebuah studi di Australia menawarkan bahwa ekstrak bunga calendula bisa melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan munculnya kerutan.

Itu alasannya bunga yang juga disebut dengan pot marigold ini mengandung asam fenolat dan flavanoid glycosides yang bertindak sebagai anti-oksidan dan anti-inflamasi. Berikut ini beberapa manfaat utama bunga calendula bagi kesehatan kulit yang perlu Anda ketahui :

Menyembuhkan Luka

Bunga calendula ini mengandung senyawa anti-inflamasi serta antiseptik. Maka, tak heran apabila bunga ini kerap digunakan untuk mengatasi luka bakar akhir sengatan sinar matahari, ruam, gigitan serangga, serta iritasi yang lainnya.

Pengobatan dengan calendula juga bisa meredakan problem kulit ibarat kontak dermatitis yang diakibatkan oleh kondisi lingkungan. Calendula bisa mempercepat proses regenerasi jaringan kulit dan mengatasi inflamasi.

Menjaga Kekenyalan Kulit

Minyak calendula umumnya digunakan untuk perawatan kulit kering serta rusak. Senyawa alami bunga calendula membantu kulit abadi muda dan berkilau. Bahkan, minyak calendula cukup kondusif dioleskan pada bab kulit di sekitar mata untuk mencegah timbulnya keriput.

Meski bunga calendula umumnya bermanfaat bagi kesehatan kulit, tak semua orang bisa mencicipi dampak positifnya. Bunga ini juga bisa menyebabkan ruam pada orang yang alergi pada bunga ini. Bahkan, Memorial Sloan Kettering Cancer Center memperingatkan, ibu hamil dan menyusui sebaiknya menghindari produk yang terbuat dari bunga calendula.

Baca Juga :
Mencegah Penuaan Dini

Kulit kering tak hanya terlihat tak menarik tetapi juga bisa menyebabkan penuaan dini. Bunga Calendula bisa menghidrasi kulit, menyembuhkan kulit yang rusak serta menciptakan kulit terlihat lebih muda. Bunga Calendula sangat kondusif untuk digunakan pada tempat sekitar mata untuk mengobati bengkak. Bisa juga digunakan untuk mengobati ruam popok pada bayi.

Mencegah Jerawat

Sifat antibakteri dalam khasiat Bunga Calendula ini bisa membantu membersihkan basil di pori-pori kulit yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

Menyembuhkan Infeksi Kulit Jamur

Bunga Calendula mengandung sifat anti jamur juga. Kaprikornus bisa menyembuhkan infeksi ibarat kurap dan kaki atlet.

Menyembuhkan Dermatitis Kontak

Dermatitis kontak adalah kondisi kulit yang radang serta iritasi dan ditandai oleh ruam merah. Bunga Calendula bisa mencegah terjadinya dermatitis, yang diakibatkan alasannya paparan terapi radiasi. Obat oles yang terdapat kandungan materi Bunga Calendula juga sangat efektif dalam mengobati ruam popok pada bayi.


Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk pembuatan green house atau untuk budidaya tanaman atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Customer Service :
Telp : 031-8830487 (Jam Kerja)
Mobile : 087702821277 / 081232584950 / 085233925564 (SMS 24 Jam)
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp :
https://bit.ly/2OniF6B
https://bit.ly/2OhTwKo
https://bit.ly/2Mt6iFn
Sumber http://uvplastik123.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Plastik Uv - Manfaat Bunga Calendula, Flora Anggun Dengan Anti Bakteri"

Posting Komentar