HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Distributor Jaring Kerambah, Hub. 0877 0282 1277

plastik polybag murah,plastik   polybag murah solo,polybag murah,polybag murah berkualitas jakarta,polybag murah di   bekasi,polybag murah di solo,polybag murah di surabaya,polybag murah jakarta,polybag murah   jogja,polybag murah malaysia,polybag murah solo,polybag murah surabaya,polybag murah   tangerang,www.polybag murah.com
Polybag Tanaman

Revolusi industri yang sudah berlangsung pada beberapa dasawarsa terakhir ini telah memberikan dampak yang cukup signifikan pada ketersediaannya "lahan hijau". Banyak area kebun, persawahan, bahkan hutan yang dibabat guna dijadikan area industri. Selain area industri, lahan-lahan hijau juga telah "dirombak" guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan manusia modern seperti perumahan, mall, pasar modern, apartemen, area rekreasi, dan lain-lain.

Karena kelangkaan lahan itulah, aktifitas bercocok tanam dan budidaya tanaman juga menjadi semakin sedikit peminatnya. Padahal, aktifitas bercocok tanam untuk budidaya tanaman sangatlah membantu untuk dapat menyalurkan hobi, meredam stress, mempercantik rumah, bahkan menghemat pengeluaran keluarga. Ya, jangan kaget apabila nanti ketika anda mulai menekuni bidang budidaya tanaman ini, anda sudah dapat memenuhi kebutuhan pokok keluarga, walaupun dalam skala yang relatif kecil.

Tapi kembali lagi ke awal, bagaimana hendak mulai bercocok tanam apabila lahannya tidak ada? Tenang, salah satu keuntungan dari kemajuan zaman adalah banyaknya masalah-masalah yang dapat disiasati. Bila anda ingin bercocok tanam untuk memulai budidaya tanaman di rumah tapi tidak memiliki taman yang cukup luas, atau bahkan tidak memiliki taman sama sekali, anda dapat memanfaatkan polybag.

Polybag adalah kantong hitam sejenis plastik yang memiliki tekstur lebih kencang dan kuat serta memiliki beberapa lubang guna mendukung sirkulasi udara dan air yang akan membuat budidaya tanaman anda lebih cepat berkembang. Dengan menggunakan polybag, anda dapat melakukan budidaya tanaman-tanaman pokok guna memenuhi sendiri kebutuhan keluarga anda sendiri. Mulai dari cabai, tomat, kunyit, terung, bayam sampai bawang merah dapat anda budidayakan dengan menggunakan polybag.mBeberapa buah-buahan seperti jambu biji,jeruk, sawo, strawberry, bahkan buah naga juga dapat dibudidayakan dengan menggunakan polybag. Dengan begitu, anda tak perlu lagi membelinya di pasar, atau risau dengan kualitas tanaman yang biasa anda beli di pasar.

Polybag juga akan menghemat pengeluaran anda karena harganya yang relatif lebih murah dibanding dengan pot. Selain itu, karena sifatnya yang lentur dan elastis namun kuat serta kokoh, anda tidak perlu takut anak anda akan memecahkannya ketika sedang bermain. Budidaya tanaman dengan menggunakan polybag juga tidak memerlukan perawatan khusus secara spesifik. Anda hanya harus mengganti polybag setelah 3 atau 4 kali penggunaan untuk budidaya tanaman.
Anda dapat meletakkan polybag berisi tanaman yang anda budidaya di samping rumah anda, di sekitar teras, atau di area rooftop rumah anda.

Baca juga

Manfaat Plastik UV GreenHouse Untuk Tanaman Hias


Namun akan jauh lebih baik bila anda menyusunnya di dalam rak-rak kayu sederhana sehingga akan memperkecil kebutuhan lahan untuk budidaya tanaman anda. Dengan begitu, apabila anda sudah berhasil dengan budidaya tanaman anda dalam skala kecil, anda dapat memulai budidaya tanaman dengan skala yang lebih besar. Anda hanya perlu menambah rak untuk menyusaun tanaman budidaya di dalam polybag. Sebagai catatan, ada baiknya apabila anda memutar urutan penataan polybag di dalam rak sehingga setiap tanaman mendapatkan asupan sinar matahari yang akan membantu fotosintesis dengan lebih sempurna.

Selain memutar posisi penempatan polybag, anda juga harus memperhatikan jenis tanah yang anda gunakan untuk budidaya tanaman. Tanah yang digunakan untuk menanam buah haruslah lebih solid dibanding dengan tanah yang digunakan untuk menanam tumbuhan. Perhatikan pula kadar pupuk yang anda berikan pada tanaman budidaya anda. Pupuk yang terlalu banyak justru akan membuat tanaman anda layu.

Catatlah jadwal panen dari masing-masing jenis tanaman, jadi tanaman yang anda dapatkan betul-betul tanaman yang segar dan berkualitas, bukan yang masih mentah atau busuk. Untuk mempermudah anda dalam memanen tanaman, posisikan tanaman yang satu jenis dalan satu rak atau area yang berdekatan. Nah, tunggu apalagi? Kelangkaan lahan bukan alasan untuk mempermudah hidup keluarga anda. Ayo bercocok tanam dengan polybag!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Distributor Jaring Kerambah, Hub. 0877 0282 1277"

Posting Komentar