HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Agar Pembibitan Maksimal, Gunakan Greenhouse Paranet

paranet eceran,paranet greenhouse,paranet harga,paranet murah,paranet pelindung tanaman,paranet   pembibitan,paranet peneduh,paranet pertanian,paranet plastik
Paranet

A
gar Pembibitan Maksimal, Gunakan Greenhouse Paranet – Alam selalu membutuhkan keseimbangan, membutuhkan regenarasi dan kehidupan yang patah tumbuh hilang berganti. Keseimbangan itu diwujudkan dengan memperbarui pertumbuhan diantara penebangan dan pemanfaatan tanaman yang harus berakhir. Untuk itulah pembibitan tanaman, baik tanaman pangan atau pohon tidak hanya menjadi usaha yang menarik dengan prospek bisnis yang cerah, akan tetapi juga dapat bernilai ibadah.

Tentu saja nilai ibadah juga terkait dengan kekhusyukan kita dalam menjalankannya. Begitupun pada proses pembibitan. Pembibitan harus dijalankan dengan teliti, seksama, mengatur segala intensitas cahaya yang dibutuhkan berikut dengan suhu, kelembapan dan arus angina yang beredar. Kesmeuanya sangat mendukung kualitas pembibitan.

Paranet Memberikan Perlindungan atau Filter Cahaya Pada Saat Proses Pembibitan Tanaman

Paranet merupakan piranti penting bagi siapaun yang menekuni aktiftas pembibitan tanaman, khususnya bagi Anda yang berada di lokasi panas, lebih-lebih di sekitar zona garis khatulistiwa. Sebab tanpa menggunakan naungan atau peneduh paranet, maka kemungkinan besar pembibitan akan gagal dan mengalami banyak kematian. Hal ini disebabkan oleh intesitas besar cahaya matahari yang masuk. Panas cahaya matahari yang tidak dikontrol akan menjadi energy yang keras dan dapat mematikan pembibitan tanaman.

Untuk mendapatkan filter matahari yang optimal, maka pada proses pembibitan disarankan menggunakan paranet 80% hingga 90%. Jika lokasi pembibitan terletak pada wilayah yang sinar matahari sangat keras, terang dan panas, maka disarankan meninggikan naungan paranet hingga 8 (delapan) meter. Hal ini dmaksudkan untuk membantu proses control frekuensi cahaya matahari yang besar. Proses pembibitan awal cukup dengan suhu yang sejuk.

* Baca Juga : Manfaat Plastik UV GreenHouse Untuk Tanaman Hias
                        Keunggulan Mulsa Hitam Perak (MPHP)
                        Polybag Untuk Lingkungan Hijau
                        Jual Paranet Harga Murah Untuk Budidaya Tanaman

Paranet Memberikan Perlindungan Pada Pembibitan Tanaman dari Tiupan Angin

Tiupan angin yang kencang dan keras sangat mengganggu pertumbuhan bibit tanaman yang baik. Sebab pada saat angina kencang, maka bibit akan goyang yang dapat menggoyahkan akar bibit. Hal ini bisa berakibat tidak sehatnya tanaman karena nutrisi yang dihisap akar menjadi  berkurang.

Selain itu, tiupan angina kencang juga dapat mematahkan batang bibit yang masih lunak dan baru tumbuh. Jika dibiarkan terus menerus, maka penyediaan pembibitan tanaman akan banyak mengalami kegagalan atau kerugian. Penggunaan paranet sangat membantu mengatasi persoalan angina tersebut.

Paranet Memberikan Kesejukan yang Cukup Pada Bibit Tanaman

Bibit tanaman membutuhkan kesejukan yang khas yang ditandai dengan tetap mengalirnya udara dengan baik. Paranet memberikan perlindungan optimal dikarenakan tiupan angina tetap bisa masuk dan menghasilkan embusan di dalam green house paranet. Hal ini menjadikan udara di dalam green house menjadi lebih mebut dan dingin, ditopang dengan intensitas cahaya yang minim sekitar 20%. Kondisi ideal ini akan membantu pembibitan dapat berkembang secara maksimal.

Paranet Membantu Melindungi Tanaman dari Derasnya Hujan

Hujan yang sedang saja bisa merusak tekstur tanah dan akar bibit tanaman, apalagi hujan dengan kondisi deras. Akan tetapi hujan tetap dibutuhkan karena kandungan N yang baik pada pembibitan. Hal tersebut menjadi persoalan yang dijawab sempurna dengan hadrinya paranet. Paranet membantu mengatur intensitas air hujan yang menetes ke dalam green hosue dan menyirami aneka pembibitan tanaman yang kita lakukan. Dengan demikian tidakberakibat fatal pada bibit tanaman kita.

Karena itu, paranet atau shadingnet sangat bermanfaat untuk proses pembibitan tanaman. Dengan naungan dan dinding paranet, pembibitan tanaman akan berjalan dengan optimal, menghdirkan bibit tanaman, pohon atau sayur mayor dengan kualitas bibit tanaman yang sangat baik. Karena itu agar pembitian maksimal, gunakan greenhouse paranet.


Kami Lim Corporation juga menjual Bantal Silikon, Kantong Sampah, Karung Beras Dan Kami juga menjual alat - alat Pertanian & Perkebunan. Untuk info lebih lanjut klik -> DISINI <- Atau anda juga bisa hubungi kami di : SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 . Call dan WA hanya dilayani pada jam kantor pukul 08.15 -16.00 WIB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Pembibitan Maksimal, Gunakan Greenhouse Paranet"

Posting Komentar