HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pemakaian Plastik Uv Untuk Atap Sangkar Ternak Kambing Etawa

Kandang ternak binatang mempunyai fungsi sebagai kawasan untuk kelangsungan hidup binatang tersebut, dan juga untuk melindungi dari ancaman binatang pemangsa, cuaca juga menjadi salah satu pemicu supaya binatang tersebut tetap sehat. Kandang pun juga menjadi salah satu dilema yang sanggup memilih keberhasilan pada suatu bisnis berternak hewan, contohnya beternak Kambing. Kambing yang berjenis apa saja pada umumnya memang sama yaitu pastinya membutuhkan sangkar atau rumah yang nyaman dan kondusif untuk kelangsungan hidupnya.

Sama seperti rumah kita, dalam proses pembuatanya membutuhkan keahlihan serta ketrampilan tersendiri, dalam menciptakan sangkar kambing etawa pun juga sama menyerupai itu. Cara pembuatan sangkar Kambing sanggup di kerjakan dengan membayar tukang kayu untuk menuntaskan supaya jadinya lebih terlihat maksimal, nyaman, rapi, serta sedap bila di pandang. Apabila yang Anda inginkan sanggup terwujud, jadi menyerupai yang sudah dijelaskan pada goresan pena diatas, maka akan berdampak besar pada hasil produktifitas nanti, kambing akan praktis gemuk serta mengalami peningkatan reproduksi yang lebih baik.

Melindungi kambing etawa dari hal yang membahayakan kesehatan serta keselamatannya, menjaga kambing dari serangan binatang pemangsa serta buruknya cuaca. Pembuatan sangkar kambing jangan sampai menghambat aktifitas lain menyerupai makan, minum, tidur, dan lain-lainnya sebab akan mengganggu kenyamanannya. Memudahkan untuk selalu mengontrol keadaan kambing sebab berada didalam lingkup suatu tempat.

Untuk pembangunan sangkar kambing yang sama dengan standart, jadi area lokasi sangkar haruslah sedikit jauh dari pemukiman warga, dan usahakan untuk sejauh mungkin dari kawasan tinggal warga. Apabila rumah Anda berjarak tidak mengecewakan jauh dari rumah tetangga, jadi minimal untuk lokasi sangkar sanggup terbuat dengan jarak sekitar 10m dari rumah Anda. Tujuannya untuk menghindarkan dari aroma yang tak yummy yang dikeluarkan dari kotoran kambing dan juga sisa makanan dari si kambing yang membusuk. Akan lebih cantik apabila pada lokasi sangkar dibentuk pada kawasan yang banyak ditumbuhi pepohonan, dengan adanya beberapa pepohonan pada area sangkar kambing maka akan mempunyai kegunaan untuk mengurangi aroma tak sedap yang dihasilkan oleh kotoran Kambing.

Dalam proses pembuatan dan ukuran sangkar kambing etawa harus di sesuaikan dengan kebutuhan, maksudnya jumlah kambing etawa yang akan diternakkan. Lebih baik 1 ekor kambing berusia arif balig cukup akal di tempatkan pada sangkar yang berukuran 1,5 m2 serta kalau Anda akan memulai bisnis ternak kambing etawa dengan bibit awalnya 15 ekor jadi ukuran sangkar yang diharapkan adalah dengan angka minim 15 x 1,5 m2 ataupun sama sekitar 22.5 m2.

Untuk tahap pembangunan sangkar etawa harus dirancang dulu untuk perkembangan bisnis ternak kambing yang akan Anda jalankan. Karena Anda akan membutuhkan sangkar untuk menampung hasil dari anak kambing etawa yang sudah di sapih dulu, dan juga sangkar kambing usahakan harus sudah terkonsep untuk langkah kedepannya dengan cara membangun rumah sangkar yang berukuran lebih besar. Dengan adanya sebuah sangkar yang cantik atau sesuai standart tergolong sebuah investasi berjangka panjang dan nantinya akan terpakai kalau bisnis ternak kambing etawa sudah makin berkembang serta membutuhkan banyak tempat.

Tempat untuk sangkar kambing etawa jangan yang tergenang air ataupun kawasan yang kerap tergenang air hujan. Jika Anda akan memulai bisnis berternak kambing etawa dengan benih awal sekitar 10 ekor, jadi bagusnya dalam pembuatan sangkar kambing dengan konsep yang khusus sebab bisnis ternak kambing etawa ini harus dikerjakan dengan keseriusan serta penanganan yang khusus. Jika Anda sedang mengawali bisnis ternak kambing etawa dengan anakan awal sekitar 5 saja, maka untuk sangkar sendiri harusnya dibangun secara sederhana saja untuk meminimalkan dana yang dikeluarkan.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" supaya selalu sanggup isu terkini perihal dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Dan yang tak kalah pentingnya adalah atap sangkar yang memilih dalam hal suhu udara yang ada didalamnya. Kandang yang terasa panas akan menciptakan kambing etawa cepat stress, dan kalau sangkar terlalu masbodoh akan menciptakan cepat kembung. Pemilihan untuk material sangkar khususnya atap sangatlah menjadi penting, sangat dianjurkan untuk memasang plastik berkualitas daripada asbes. Ataupun sanggup juga Anda menggunakan plastik ultraviolet yang sanggup memproteksi sinar radiasi matahari maka sangkar masihlah terasa hangat serta suhu udaranya yang relatif stabil atau normal, sedangkan apabila menggunakan asbes sangkar kambing etawa bakal praktis terasa panas apalagi kalau animo kemarau, sanggup dibayangkan bagaimana panasnya sangkar tersebut.

Sekarang ini untuk memperolehnya cukup mudah, apalagi sekarang sudah zaman modern serta masuk ke periode teknologi, yang mana Anda sanggup memesan dan membeli plastik ultraviolet atau plastik uv secara online. Salah satunya yaitu toko online yang menyediakan barang tersebut yaitu kami atau Lim Corporation. Plastik UV yang kami jual dijamin barang yang berkualitas dan terjamin mutunya, dan juga pada ketika Anda memesan pastinya tak akan ragu, sebab pengiriman kami dijamin hingga dengan kondusif dan nyaman.

* Info Mengenai Harga Plastik UV Klik DISINI
Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau dipakai untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3
Catatan :
– Minimal order 1 ton
– Kandungan UV protektor 5%, kalau minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, sanggup berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemakaian Plastik Uv Untuk Atap Sangkar Ternak Kambing Etawa"

Posting Komentar