Ini Fungsi Tersembunyi Dari Plastik Uv

Plastik UV (Ultra Violet) merupakan plastik yang dilapisi dengan materi kimia tertentu, sampai dapat menahan sinar ultraviolet matahari yang terlau banyak tanpa merusak tanaman. Untuk kebutuhan jenis plastik yang umum diperjual belikan di negara kita ialah jenis plastik UV 6%, 8%, dan 12%.

Plastik UV memiliki banyak manfaat atau keunggulan, diantaranya ibarat dipakai sebagai ganjal penjemuran atau pengeringan yang bermanfaat untuk melindungi tumbuhan supaya tidak terlalu terpapar sinar matahari dan disaat cuaca tidak menentu. Plastik UV lebih banyak dipakai alasannya yaitu plastik UV lebih besar lengan berkuasa dan didesain sebagai atap greenhouse.

Tidak hanya itu, plastik UV bukan plastik bening biasa, melainkan plastik yang mengandung materi kimia tertentu yang memiliki ketebalan 200 micron sehingga plastik UV tetap awet, tidak gampang rusak oleh perubahan cuaca, lebih tebal, dan lebih besar lengan berkuasa dibandingkan dengan plastik biasa. Hal inilah yang akan menciptakan biaya perawatan dan produksi berkurang dan menciptakan hasil produksi meningkat.

Plastik UV dapat dipakai untuk atap dalam proses pengeringan hasil panen seperti: padi, kedelai, jagung, kopi, teh, kakao, ikan, dll. Juga dapat dipakai untuk pengeringan pada isdustri watu bata, genteng, batako, paving, dll.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik Uv untuk Greenhouse atau dipakai untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda dapat menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile      : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu
Sumber http://uvplastik123.blogspot.com
Ini Fungsi Tersembunyi Dari Plastik Uv Ini Fungsi Tersembunyi Dari Plastik Uv Reviewed by Yoyon Oke on Maret 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.