HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Plastik Uv Untuk Greenhouse

Plastik UV sangat amat mempunyai kegunaan dalam bidang pertanian. Untuk membeli plastik UV harusnya kalian herus tahu perihal Plastik UV yang biasa dijual di pasaran, agar sesuai dengan apa yang kita butuhkan dan tak mengecewakan.

Berikut ini adalah hal yang harus anda ketauhi perihal plastik UV :

1. Apa yang anda ketahui tentang plastik UV?

Pembuatan Plastik UV memerlukan lapisan kimia tertentu , sehingga dapat menahan sinar ultraviolet yang berlebihan tanpa merusak tanaman. Kandungan materi kimia dan terkandung di konversikan dalam angka-angka prosentase, dari hal ini kita harus mengetahui bahwa jenis plastik UV yang dijual di pasaran Indonesia mempunyai prosentasi plastik UV 6%, 8%, 12 %, dan 14% dengan rata-rata ketebalan sekitar 150-200micron.

2. Spesifikasi dari Plastik UV

Spesifikasi plastik UV yang dijual di pasaran dapat kita ketahui dari jumlah persenan yang terkandung pada plastik UVNya. Seperti yang dijelaskan tadi bahwa umum plastik UV yang diperjual belikan di Indonesia antara lain plastik UV dengan bahanw kimia 6%, 8%, 12% , dan 14 % yang biasanya mempunyai ketebalan sekitar 150-200 micron.

3. Jenis dan Ukuran Plastik UV

Plastik UV memiliki ukuran dan jenis yang berbeda beda. Tetapi plastik Uv yang biasa di gunakan dan dijual di shop kami yaitu Plastik UV dengan lebar 3 M, dan plastik UV dengan lebar 4 meter yang harga permeternya 45 ribu, dengan minimal pembelian 3 meter.

4. Apa saja Kelebihan Plastik UV?

Plastik UV memiliki banyak manfaat atau keunggulan, diantaranya: Digunakan sebagai ganjal penjemuran/ pengeringan yang bermanfaat untuk melindungi flora agar tak terlalu terpapar cahaya sang surya dan disaat cuaca tak menentu. Plastik UV lebih banyak digunakan sebab plastik UV lebih berpengaruh dan didesain sebagai atap greenhouse.

Bukan hanya itu, plastik UV bukan plastik bening biasa, melainkan plastik yang mengandung materi kimia tertentu yang mempunyai ketebalan 150-200 micron sehingga plastik UV tetap awet, tak gampang rusak oleh perubahan cuaca, lebih tebal, dan lebih berpengaruh dibandingkan dengan plastik biasa. Hal inilah yang akan menciptakan biaya perawatan dan produksi berkurang danmembuat hasil produksi meningkat. Plastik UV sanggup pakai untuk atap dalam proses pengeringan hasil panen seperti: padi,teh, kakao, ikan, dll.

5. Penggunaan Plastik UV

Plastik UV umumnya dipakai sebagai atap pada greenhouse. Greenhouse yang menggunakan plastik UV yaitu Greenhouse rangka bambu dll. Selain plastik UV di pergunakan dada bidang pertanian dan perikanan, pola untuk pembibitan, produksi sayur dan buah, serta perikanan (aquaticplant). Tak hanya itu, Plastik UV juga banyak digunakan untuk ganjal penjemuran, tujuannya agar cahaya sang surya yang masuk sanggup dipantulkan lagi, sehingga proses pengeringan dari pecahan bawah juga berlangsung, sehingga lebih cepat kering.

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik UV untuk pembuatan green house atau untuk pengeringan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih infinit Anda sanggup menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan hari besar TUTUP).

Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Sumber http://uvplastik123.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plastik Uv Untuk Greenhouse"

Posting Komentar