Memanfaatkan Efisiensi Polybag Untuk Pembibitan & Pembudidayaan Tanaman Pada Lahan Luas Ataupun Sempit

Manfaat Polybag Yang Sangat Efisien - Lim Corporation

Plastik koker atau umum orang menyebutnya polybag yakni plastik berwarna hitam, dan terkadang juga berwarna putih, yang ada lubang di sisinya dan terdiri dari beberapa ukuran sesuai dengan keperluan. Fungsi lubang pada polibag yakni untuk mengatur keperluan air biar flora tak membusuk/mati.
Jual Polybag Harga Pabrik
Plastik Polybag Sebagai Pembenihan/Persemaian
Salah satu fungsi dan kegunaan plastik polybag yakni untuk pembenihan flora menyerupai Jati, Jabon, Akasia, kelapa sawit, dan lain sebagainya. Terdapat beberapa langkah pemakaian polibag:
- Untuk pembenihan awal 3-6 bulan umumnya menggunakan polybag ukuran kecil, contohnya saja ukuran lebar 10cm tinggi 12cm-15cm. Untuk polybag ukuran kecil memiliki ketebalan 0,4-0,6. Untuk kualitas polybag umumnya menggunakan yang kw biasa.
- Sesudah benih berumur 3-6 bulan umumnya dipindahkan ke polybag yang ukurannya lebih besar, contohnya saja ukuran lebar 20cm, tinggi 25cm-30cm. Dengan keperluan sesuai petani atau orang yang akan membudidayakan tanamannya atau hanya sekadar untuk persemaian saja. Ketebalan polybag sekitar 1,10 hingga 0,12. Jenis polybag yang digunakan sebaiknya yang kw super, biar sanggup lebih besar lengan berkuasa dan tak simpel robek dikala pemakaian. 
Sesudah benih berumur sekitar 12 bulan atau lebih, benih siap dipindahkan dari plastik polybag ke media yang sesungguhnya.

BACA JUGA:
Plastik Polybag Untuk Budidaya Tanaman
Polybag juga sering digunakan untuk menanam sebagai pengganti pot, alasannya yaitu alasan efesiensi biaya. Beberapa jenis flora yang berumur pendek sanggup ditanam menggunakan polybag antara lain: cabai, tomat, melon, semangka dan masih banyak lagi. Yang menggembirakan lagi hasil yang diperoleh dari penanaman menggunakan polybag ini juga sama dengan penanaman di lahan, selama penanaman tentu saja sumbangan nutrisinya dan pengaturan cahaya sesuai keperluan.


Ada beberapa alasan mengapa menggunakan polybag untuk budidaya tanaman, yakni antara lain:
- harganya lebih murah, menghemat biaya
- sanggup ditempatkan dimana saja, dan simpel untuk dipindahkan
- sumbangan nutrisi dan obat-obatan sanggup lebih hemat dan karenanya lebih maksimal, alasannya yaitu pribadi diserap tanaman, tak hanyut oleh air hujan.

* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya flora atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Polybag Tanaman Murah
Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat pribadi dengan kami klik salah satu tautan berikut:

CATATAN :
- Harga netto (belum ternasuk PPN)
- Harga tidak mengikat sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)
Memanfaatkan Efisiensi Polybag Untuk Pembibitan & Pembudidayaan Tanaman Pada Lahan Luas Ataupun Sempit Memanfaatkan Efisiensi Polybag Untuk Pembibitan & Pembudidayaan Tanaman Pada Lahan Luas Ataupun Sempit Reviewed by Yoyon Oke on Desember 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.