HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Gunakan Plastik Uv Untuk Meningkatkan Mutu Green House Supaya Karenanya Lebih Maksimal

PLASTIK UV LOKAL & IMPORT SURABAYA - LIM CORPORATION

Wajib dan penting untuk diketahui syarat mutu rumah tanaman/greenhouse semoga hasil pertanian jadi lebih optimal.

Syarat Fisik Menjaga Mutu Tanaman Dalam Green House

Untuk menjaga mutu tumbuhan dalam green house, dibutuhkan syarat-syarat fisik tertentu semoga segala proses budidaya tumbuhan lebih sempurna. Namun sebelumnya penting dimengerti beberapa istilah yang terkait dengan kondisi fisik green house.

BACA JUGA:
Rumah Tanaman/Green House 
Green house itu sendiri dikenal sebagai suatu bangunan yang ibarat sebuah rumah handal dengan atap paranet, beling atau plastik uv greenhouse. Bahan/material tersebut sangat membantu menyediakan lingkungan yang sangat menguntungkan bagi pertumbuhan tanaman.
UV PLASTIK 6% DAN 14%
Ventilasi
Ventilasi fungsinya sebagai proses pertukaran udara di dalam rumah tumbuhan dengan udara luar. Ventilasi membantu mengontrol kondisi suhu, kelembapan, dan kadar oksigen atau kadar karbon dioksida

Ventilasi Mekanik
Yaitu sebuah ventilasi buatan sebagai alat bantu mengontrol suhu apabila dibutuhkan, mirip pemakaian kipas angin listrik.

Ventilasi Alami
Ventilasi alami ini dibentuk melalui pembukaan terkontrol dengan memperhatikan variasi tekanan alami dari dalam dan dari luar rumah tanaman. Ventilasi alami dibentuk dengan mengatur ritme tekanan arah angin yang masuk dan energi sinar matahari yang masuk.

Untuk mengukur kelembaban dan juga intensitas sinar matahari yang dibutuhkan oleh tanaman, maka sebaiknya diperhatikan juga hal-hal penting sebagai berikut:


* Letakkan greenhouse pada posisi tanah terbuka yang cukup sinar matahari, ditutup dengan atap yang tembus cahaya dengan penyaring ultra violet yang baik. Untuk itu disarankan menggunakan atap plastik uv greenhouse.
* Sebaiknya tumbuhan dalam polybag diletakkan di atas meja/rak atau menggunakan bedengan yang sesuai.
* Pada lokasi rumah tumbuhan memiliki drainase yang elok dengan irigasi yang cukup dan teratur.
* Sebaiknya rumah tumbuhan yang di gabung dengan rumah tumbuhan lainnya di bangkit arah Utara-Selatan semoga penyinarannya merata sepanjang hari, tak tertutup oleh tumbuhan lain yang berbaris di sampingnya. Lebih baiknya juga menggunakan plastik uv greenhouse sebagai atap green house untuk menyaring energi ultra violet sinar matahari.
* Jika digunakan gerobak sebaiknya sediakan gang dengan lebar 1.2m dan titan/ramps untuk mempermudah jalan masuk keluar masuk greenhouse.
* Pada epilog harus cukup jelas untuk meneruskan sinar matahari secara optimal, bersifat kekal dan ekonomis, bisa menahan beban berat dari tiupan angin samapi 150km/jam, dan dipasang secara erat/pas. Untuk membantu intensitas penyinaran yang cukup disarankan menggunakan atap plastik UV Green House. Keuntungan lain, kini ini pabrik plastik uv greenhouse sudah didalami dan diteliti eksklusif oleh jago dalam negeri, jadi memungkinkan banyak penjual plastik uv greenhouse dengan harga murah.
* Kondisi dalam green house yang harus diperhatikan dan diadaptasi dengan jenis tumbuhan yaitu temperatur udara, intensitas cahaya, sirkulasi dan kecepatan angin, air, kelembaban dan media tanam.
* Apabila membutuhkan pencahayaan buatan 200 Lux bisa ditambahkan untuk tumbuhan yang peka pada photo-period dan untuk pekerja. Catatan, sebaiknya lampu pijar tak digunakan lantaran akan timbul emisi sinar merah yang menimbulkan tumbuhan meregang/memanjang. Sebaiknya menggunakan Lampu pendar lantaran lampu jenis ini kaya akan sinar biru.

Utamakan Memakai Plastik UV Greenhouse Sebagai Atap Green House

Sekarang ini greenhouse lebih popular menggunakan atap dari materi plastik uv greenhouse. Hal ini disebabkan lapisan materi kimia tertentu yang bisa menyaring sinar ultraviolet yang berlebihan. Apalagi kini ini pabrik plastik uv greenhouse sudah ada di Indonesia, jadi memungkinkan banyak jual plastik uv greenhouse dengan harga murah.
Plastik Ultraviolet Murah
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat eksklusif dengan kami klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, kalau minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunakan Plastik Uv Untuk Meningkatkan Mutu Green House Supaya Karenanya Lebih Maksimal"

Posting Komentar