Gunakan Plastik Uv 14% Untuk Budidaya Flora Dalam Greenhouse

Jual Plastik UV Murah - Lim Corporation

Plastik UV atau plastik Ultra Violet merupakan plastik yang mempunyai banyak sekali manfaat untuk kehidupan sehari - hari. Plastik UV yang bisa kita temui jenis dan kegunaannya sangatlah banyak dan beragam. Untuk itu kita perlu sekali mengumpulkan banyak sekali macam - macam informai wacana plastik UV. Supaya dalam pembeliannya kita tak salah untuk memanfaatkannya.

* Ayo bergabung di Fanpage kami Pertanian & Perkebunan agar selalu sanggup info terkini wacana dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Anda harus tau dulu wacana plastik UV , akan berakibat fatal kalau plastik UV yang kita beli tak sesuai dengan maksud atau kebutuhan . Masing - masing jenis pastilah mempunyai fungsi yang berbeda, meski kadang perbedaan tersebut tak kita sadari. Setiap plastik UV mempunyai kadar yang berbeda. Satuan dari kadar dari masing - masing plastik UV dinyatakan dengan persen (%). Jumlah persen yang ada dan melekat pada bab belakang plastik UV memperlihatkan dari jumlah kadar materi kimia dari plastik UV tersebut.

Baca Juga :
Semakin besar kadar materi kimia yang dimiliki oleh kertas UV maka akan semakin banyak pula paparan sinar UV yang bisa dikurangi. Umumnya kadar plastik UV yang banyak beredar di pasaran ialah plastik UV 6 % dan plastik UV 14%. Melihat dari jumlah prosentase kedua jenis plastik tersebut tentunya bisa menarik beberapa garis besar perbedaan kedua plastik UV tersebut. Bila anda ingin mengetahui perbedaan tersebut anda bisa membaca uraian dibawah ini.

Perbedaan warna plastik UV 6% dan plastik UV 14%
Telah dijelaskan di atas bahwa persentase plastik UV memperlihatkan pula besar kecilnya kadar kimia yang ada pada plastik UV tersebut. Plastik UV 14% mempunyai protector UV yang lebih besar dibandingkan dengan plastik UV 6%.  Cara paling gampang untuk membedakan kedua jenis plastik UV tersebut dengan warna dari masing - masing plastik UV. Plastik UV 14% cenderung gelap dibandingkan dengan plastik UV 6%.


Kemampuan menahan sinar plastik UV
Kelebihan sinar ultraviolet bagi flora bisa memperlihatkan efek tidak elok untuk tanaman. Maka diperlukan sebuah alat yang bisa menahan sinar UV yang tidak diperlukan flora supaya sinar UV tidak masuk dan merusak tanaman. Dalam hal ini kemampuan menahan sinar UV yaitu plastik UV 14% menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda dibandingkan dengan plastik UV 6% yang lebih sedikit menahan sinar UV.

Perbedaan fungsi Plastik UV
Hal paling yang fundamental dan belum disebutkan semenjak awal adanya perbedaan fungsi dari plastik UV 14% dengan plastik UV 6%. Kemampuan dari plastik UV 14% dalam menahan sinar UV tak perlu anda ragunakan lagi. Kemampuan plastik UV 14% ini sangat cocok digunakan dalam pembuatan greenhouse. Sebagai informasi, dalam pembuatan bangunan green house diperlukan pencahayaan yang cukup supaya flora bisa berkembang dengan baik dan perlu dihindarkan dari beber apa jenis UV yang dibawa oleh sinar matahari.

Satu fungsi plastik UV yang ajaib untuk kita dengar, yaitu pemanfaatan plastik UV untuk alat pengering dan menjemur hasil panen. Beberapa hasil bumi menyerupai kopi, kakao, jagung, kedelai bisa kita keringkan dengan menggunakan plastik UV 6%. Kandungan UV 6% sangat baik untuk proses penjemuran dan pengeringan. Sebagaimana yang telah disampaikan di atas penggunaan yang terbalik, akan menciptakan anda tidak bisa memanfaatkan plastik UV sebagaimana mestinya. Bila anda ingin membangun green house maka baiknya Anda memesan plastik UV 14%, tetapi kalau untuk keperluan lain anda bisa menggunakan plastik UV 6% alasannya ialah tidak beresiko terlalu besar.

Jual Plastik UV Harga Pabrik
* Info selengkapnya mengenai harga Karung Beras klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu
Gunakan Plastik Uv 14% Untuk Budidaya Flora Dalam Greenhouse Gunakan Plastik Uv 14% Untuk Budidaya Flora Dalam Greenhouse Reviewed by Yoyon Oke on November 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.