HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Plastik Uv - Ini Beliau Flora Bunga Yang Cocok Untuk Hiasan Pekarangan Rumah


Mempunyai konsep rumah hijau, indah, dan terlihat asri serta menjadi idaman bagi kebanyakan orang. Apalagi pekarangan atau sekitar halaman rumah Anda bisa menjadi penawar atau pengobat mata setelah penat berjam-jam berada dipadatnya kemudian lintas yang tak jarang menciptakan lelah serta stres.

Untuk mewujudkan cita-cita itu rasanya tak sulit, andai kita tahu jenis bunga atau tumbuhan hias apa saja yang bisa menghiasi sekitar halaman rumah Anda menjadi rumah yang hijau, indah, dan terlihat asri.

Ada Beberapa Tanaman Bunga yang Cocok Ditanam Untuk Halaman Rumah, Antara Lain :

Bunga Tabebuya


Inilah jenis bunga yang cocok untuk halaman rumah. Bunga ini termasuk memiliki jenis pohon yang cukup besar, apabila Anda memiliki pekarangan atau halaman rumah yang besar tumbuhan ini bisa menjadi pilihan.

Bunga Tabebuya atau Chrysotricha asalnya dari negara Brasil, tetapi banyak orang yang umumnya sering menyebut tumbuhan ini dengan sebutan Sakura lantaran bunganya yang hampir ibarat dengan Bunga Sakura. Bunga ini memiliki aneka macam jenis warna ibarat merah muda, kuning, oranye, magenta, merah serta putih.

Bunga hias ini cocok ditanam di Indonesia yang memiliki keadaan ekspresi dominan tropis, lantaran pohon hias ini bisa tumbuh diberbagai lahan tanah dan juga kondisi baik didaerah subtropics serta tropis. Bunga ini juga sudah populer diberbagai penjuru dunia.

Tanaman ini bisa tumbuh hingga mencapai 8m. Untuk perawatannya pun cukup praktis adalah hanya melakukan penyiraman selama 1 kali dalam 1 hari, dan memperlihatkan pupuk 1 bulan 1 kali. Bunga Tabebayu biasanya akan bermekaran dikala pertengahan hingga ahkir ekspresi dominan penghujan tiba.

Bunga Kertas



Tanaman lain yang cocok ditanam di pekarangan rumah adalah bunga kertas atau sering disebut Bougenville, Bagi para pecinta tumbuhan hias bunga ini sangatlah hits atau terkenal. Mempunyai bentuk tumbuhan yang kecil dan sedikit susah untuk tegak, pesona bunga ini ada pada bungannya yang berwarna cerah. Warna bunganya bermacam-macam, ibarat warna merah jambu, merah pucat, merah menyala, jingga, ungu putih, serta kuning.

Untuk perawatan bunga kertas atau sering disebut Bougenville ini sangatlah praktis dan tak butuh menguras banyak waktu serta tenaga, berbeda dengan Cara Merawat Anggur Brazil Supaya Cepat Berbuah. Tanaman bunga kertas atau sering disebut Bougenville sebaiknya ditempatkan pada lokasi dengan paparan sinar matahari yang cukup. Bunga ini juga sangat cocok di iklim tropis ibarat di negara Indonesia ini.

Bunga Kamboja


Bunga kamboja memiliki mahkota yang bertumpuk, tumbuhan kamboja berwarna putih dengan bab tengah kuning yang sering ditemui di negara Indonesia.

Selain itu ada juga yang memiliki warna merah dan ungu. Bunga ini memiliki aroma yang cukup harum. Untuk perawatannya cukup gampang, hanya membutuhkan penyiraman secukupnya setiap harinya.

Tanaman ini bisa ditanam eksklusif atau ditanam dengan pot, tumbuhan bunga Kamboja bagi sebagian kalangan juga bisa ditanam dalam bentuk bonsai.

Baca Juga :

Bunga Kembang Sepatu


Umumnya bunga Kembang Sepatu bisa tumbuh hingga ketinggian sekitar 2–5m. Daunnya pun berbentuk lingkaran telur sempit dan lingkaran telur lebar dengan ujung daun yang meruncing.

Di kawasan tropis dan di rumah beling Bunga Kembang Sepatu ini sanggup berbunga sepajang tahun, sedangkan pada kawasan subtropis bisa berbunga mulai dari ekspresi dominan panas hingga dengan ekspresi dominan gugur.  Bunga Kembang Sepatu memiliki daun mahkota berlapis, dengan warna putih, oranye, kuning, merah bau tanah atau merah jambu. Sedangkan untuk bungannya berbentuk terompet berdiameter kurang lebih sekitar 6cm-20cm, putiknya menjalur ke luar dari dasar bunga.

Cara penanaman atau membudidayakan bunga ini cukup praktis bila dibandingkan Cara Menanam Paku Tanduk Rusa. Cukup dengan stek, pencangkokan, atau penempelan. Tanaman ini tergolong badung pada cuaca yang sangat panas.

Untuk perawatannya cukup gampang, cukup melakukan penyiraman rutin setiap hari tetapi hindari penyiraman yang hingga lembap kuyup. Jangan lupa beri pupuk kompos atau pupuk tumbuhan lainnya dengan teratur. Hindari penanaman bunga Kembang Sepatu ditempat yang terlalu terpapar sinar matahari, lantaran tumbuhan ini rentan kering dan mati.

Bunga Pentas


Tanaman hias ini rajin sekali berbuga, 1 tahun saja pohon ini bisa berbuga hingga 4 kali dalam 1 tahun. Cocok untuk Anda yang menginginkan halaman rumah selalu dihiasi oleh bunga. Untuk cara menenamnya pun praktis tak membutuhkan perlengkapan yang banyak.

Tanaman ini berpengaruh terhadap panas, tetapi tangkai dan daun tumbuhan praktis terbakar, maka itu letakkan pada tempat yang tak eksklusif terpapar sinar matahari.

Bunga Petunia


Ini juga jenis bunga yang cocok untuk hiasan halaman rumah. Bunga Petunia ini memiliki mahkota tunggal serta mahkota ganda. Tanaman ini memiliki warna bunga yang bervariasi, antara lain ungu tua, merah, putih, biru, kuning pucat dan bisa tumbuh hingga sekitar 16-30cm.

Bunga Petunia tergolong tumbuhan yang memiliki usia pendek dan berbungannya pun hanya 1 kali selama kehidupannya. Setelah mati, Anda harus menanam bunga Petunia lagi. Untuk penanaman kembali bunga petunia sangatlah gampang, cukup menyemai kembali bijinya saja.

Bunga Jengger Ayam


Bunga Jengger Ayam atau Celosia bentuk bunga ibarat daging merah yang tumbuh dibagian kepala ayam jantan. Umumnya bunga ini bukan lah flora liar, tetapi ditanam di taman atau pekarangan rumah sebagai tumbuhan hias. Bunga ini bisa tumbuh hingga kawasan yang memiliki ketinggian 1.000mdpl.

Bunga Jengger Ayam termasuk tumbuhan 1 ekspresi dominan yang bisa tumbuh dengan bentuk tegak tinggi sekitar ukuran 60cm–90cm. Tanaman ini memiliki banyak varian warna misalnya kuning, merah, dan oranye. Tanaman ini termasuk badung pada panasnya terik matahari dengan masa berbunga beberapa kali selama 1 bulan.

Untuk perawatannya sangatlah gampang, cukup disiram 1 hari 1 kali dan diberikan asupan pupuk setiap 1 bulan 1 kali. Untuk media tanamnya adalah sekam dan tanah di campur dengan pupuk organik.

Jika Anda membutuhkan atau ingin memakai Plastik UV untuk pembuatan green house dan untuk budidaya atau dipakai untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan :
– Minimal order 1 ton
– Kandungan UV protektor 5%, jikalau minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu
Sumber http://uvplastik123.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Plastik Uv - Ini Beliau Flora Bunga Yang Cocok Untuk Hiasan Pekarangan Rumah"

Posting Komentar