HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Plastik Uv - Ingiin Untung Ketika Budidaya Paprika, Ini Beliau Rahasianya!!


Walau paprika masih belum tidak mengecewakan populer untuk digunakan sebagai salah satu materi memasak sayuran khas di Indonesia, tetapi peluang bisnis untuk membudidayakan paprika di Indonesia ketika ini terbuka sangat lebar. Untuk itu, budidaya paprika dapat menjadi sarana yang cocok untuk menambah penghasilan Anda.

Lahan yang paling cocok untuk membudidayakan tumbuhan paprika, adalah kawasan dataran tinggi yang memiliki tingkat kelembapan udara yang rendah. Suhu hirau taacuh sekitar 15—25°C diketahui sangat cocok untuk membuatkan tumbuhan subtropis tersebut. Hal ini sebenarnya dimaksudkan untuk menghindarkan hama dan serangan penyakit pada tumbuhan paprika.

Persiapan Lahan

Apabila khawatir akan terjadi hujan, maka penanaman paprika sangat disarankan dengan menggunakan metode green house dan sistem hidroponik biar hasil panen lebih maksimal. Trik budidaya menyerupai ini diketahui sangat efisien sebab batang pohon ataupun buah paprika sangat sensitif terhadap alam sehingga apabila terkena air hujan akan praktis membusuk.

Baca Juga :

Membuat green house memang diperlukan biaya yang lebih besar apabila dibandingkan dengan mengolah lahan tanah secara langsung. Akan tetapi, bila hasil panen dapat lebih maksimal, maka laba pun akan meningkat. Pembuatan green house yang dapat Anda usahakan dengan dana yang minim, adalah menggunakan materi plastik ultra violet. Media yang digunakan untuk menanam adalah arang sekam.

Menanam Paprika di Atas Arang Sekam

Trik menanam tumbuhan ini dibagi menjadi beberapa tahap. Yang pertama, menumbuhkan bibit di baki biar menjadi kecambah. Biasanya bibit akan tumbuh menjadi kecambah tanpa daun dalam waktu 1 minggu. Selanjutnya, tempatkan mereka ke dalam polibag kecil hingga tumbuh daunnya, paling tak 2 atau 3 helai. Proses ini biasanya akan memakan waktu sekitar 2 minggu.

Selanjutnya, pindahkan tumbuhan paprika ke dalam wadah yang sebetulnya, adalah polibag besar berukuran sekitar 30cm×35cm. Perlu dimengerti wacana cara menanamnya, adalah Anda harus sangat berhati-hati ketika memindahkan bibit paprika biar daun dan akarnya tak rusak.

Agar tumbuh lebih subur, tumbuhan paprika butuh disiram air dan diberikan pupuk secara rutin. Pupuk yang digunakan adalah pupuk cair. Sesudah tumbuhan berbunga, Anda butuh menyeleksinya dengan mengeliminasi beberapa bunga yang tumbuh hingga menyisakan 1 bunga yang terbaik di setiap 1 pohon paprika. Sesudah buah paprika tidak mengecewakan tua, dapat dipanen.

Jika Anda membutuhkan Plastik UV untuk green house dan untuk budidaya ataupun untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih infinit Anda dapat menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan :
– Minimal order 1 ton
– Kandungan UV protektor 5%, jikalau minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, dapat berubah setiap waktu
Sumber http://uvplastik123.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Plastik Uv - Ingiin Untung Ketika Budidaya Paprika, Ini Beliau Rahasianya!!"

Posting Komentar