HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Flora Yang Diudidayakan Di Polybag, Ternyata Sangat Menguntungkan



Bercocok tanam merupakan salah satu acara yang sangat menyenangkan. Anda sanggup melakukannya di waktu luang untuk sekedar menyalurkan hobi maupun melakukannya setiap hari sebagai sebuah pekerjaan. Anda tidak salah bila menentukan hobi maupun perjuangan sampingan dengan bercocok tanam, mengingat Indonesia mempunyai keadaan tanah yang subur. Tidak perlu mempunyai lahan yang cukup luas, Anda sanggup memakai polybag untuk menanamnya.

Bertanam dengan menggunkaan media polybag juga sangat cocok bila diterapkan dilahan sempit, media polybag sanggup disusun sedemikian rupa sehingga menghasilkan penempatan yang sanggup menghemat lahan.

4 flora ini sangat cocok bila ditanam dengan polybag dan juga sangat menguntungkan bila dijadikan untuk bisnis

1. Herbal

Anda sanggup mencoba untuk menanam kunyit, jahe, daun mint atau daun basil. Tanaman herbal cenderung tumbuhnya cepat. Selain itu, flora ini sangat cocok dengan cuaca cerah. Pilihlah flora herbal yang sering dipakai untuk memasak dan hiasan rumah. Tumbuhan jenis ini sangat membutuhkan perawatan dan penyiraman, oleh alasannya yaitu itu luangkan sedikit waktu Anda untuk merawatnya.

2. Tomat

Tomat sangatlah gampang untuk ditanam dan perawatannya juga mudah. Anda tidak membutuhkan lahan luas untuk menanam flora ini. Anda sanggup menanamnya di pot ataupun polybag. Dengan waktu yang relatif singkat sekitar tiga bulan sudah sanggup dipetik hasilnya. Anda sanggup mempunyai tomat sendiri, tanpa harus membeli di pasar dengan harga yang tidak mengecewakan mahal, dan Anda sanggup menjualnya sendiri.

Baca Juga :  
Menawan!! Budidaya Paprika Dalam Greenhouse
Budidaya Jahe Dengan Paranet Agar Hasil Lebih Berkualitas
9 Keuntungan Bertanam Dengan Mulsa Plastik



3. Paprika

Paprika merupakan flora yang sangat sensitive dengan alam, oleh alasannya yaitu itu flora ini dilarang terkena air hujan, alasannya yaitu sanggup menjadikan buah dan batangnya membusuk. Tanaman paprika ini mempunyai harga yang mahal bila dipasarkan, alasannya yaitu flora ini yaitu jenis komoditi sayuran menengah atas kelasnya. Keuntungan yang didapatkan dari paprika lebih banyak daripada cabe biasa.

4. Berry

Berry sanggup menjadi buah yang sangat mahal. Oleh alasannya yaitu itu cobalah untuk membudidayakan flora ini. Anda sanggup menanamnya di dalam ruangan, pot ataupun polybag. Selain mempunyai kandungan rasa yang enak, berry mempunyai segudang manfaat. Anda juga sanggup menjualnya dan mendapat banyak keuntungan.

Jika Anda membutuhkan polybag dengan harga murah, silahkan menghubungi kami untuk pemesanan dan pembelian. Info lebih lanjut silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564.

CATATAN :
– Harga netto (belum termasuk PPN)
– Harga tidak mengikat sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Flora Yang Diudidayakan Di Polybag, Ternyata Sangat Menguntungkan"

Posting Komentar