HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Rasakan Manfaat Dari Mengaplikasikan Plastik Uv Untuk Atap Bak Lele Anda

Ikan lele ialah suatu jenis ikan yang mempunyai banyak keunikan serta kelebihan, salah satunya lele bisa hidup dalam tingkat kepadatan yang agak tinggi. Ikan lele juga mempunyai tingkat konversi pakan guna menjadi berat badan yang lebih bagus. Dengan adanya sifat ini, cara budidaya lele bakal lebih menguntungkan untuk Anda kalau dikerjakan secara intensif. Ikan lele sendiri dikembangbiakkan di wilayah Indonesia guna konsumsi serta pula guna menjaga mutu dan kualitas air yang sudah tercemar. Kerap kali ikan lele ini ditaruh di kawasan yang terbilang kotor dan terkotori lantaran lele sanggup menghilangkan kotoran. Ikan lele yang diletakkan di kawasan yang kotor perlu diberok lebih dulu sebelum siap guna Anda konsumsi. Diberok maksudnya yaitu dipelihara pada air mengalir sekitar beberapa hari lamanya, dengan maksud guna membersihkan lele tersebut.


Sekarang ini, lele termasuk salah satu jenis dari ikan yang digemari oleh banyak masyarakat. Sebagian dari jenis ini telah dibudidayakan, tetapi kebanyakan dari pembudidaya yang mengambil bibit lele dari tingkat populasi alam liar. Lele atau dikenal dengan nama ikan keli ini ialah sejenis ikan yang bertahan hidup di air tawar. Lele praktis sekali dikenali lantaran tubuhnya yang licin, bentuknya pipih memanjang, dan juga kumis khasnya yang panjang, dan mencuat dari sekeliling bab mulutnya. Dalam cara budidaya ikan lele sendir, menganalisis kondisi dari air, tingkat pH, kondisi flok, mengontrol pakan, tata letak, irigasi dari penampungan ataupun pembuangan limbah dari air kolam, pengelolaan sirkulasi air hingga ke aerasi dengan menggunakan aerator yang tepat, memang perlu Anda perhatikan betul-betul dengan seksama.

BACA JUGA

Tata Cara Budidaya Bayam Organik Yang Benar Dengan Kualitas Tinggi

Panen Kubis Meningkat Dengan Naungan ScreenNet & Plastik UV

Jual Plastik UV Import Merk Vatan Dari Istanbul Turki

Curah Hujan Tinggi, Ini Solusi Pengerjaan Pengeringan Kopi


Memang dalam ilmu yang disebut “Leleologi”, aspek pada atap kolam lele ini masih kerap terlupakan. Penentuan atap kolam sanggup menjadi salah satu hal terpenting yang menyebabkan keberhasilan budidaya lele ini. Oleh lantaran itu, penentuan atap kolam yang salah kaprah sanggup mempengaruhi pertumbuhan dari ikan lele. Perkembangan ikan lele tak bakal maksimal. Apalagi jikalau kolam tersebut berada di garasi kendaraan beroda empat contohnya. Jika dilihat dari segi pencahayaan setidaknya diharapkan pencahayaan sekitar 70%. Oleh lantaran itu, pilihlah atap yang bentuknya plastik. Nah, untuk atap kolam lele lebih baik Anda gunakan atap kolam dari plastik ultraviolet yang miliki kelebihan bila dibandingkan dengan plastik lainnya ataupun dengan terpal yang tebal sekalipun, yakni plastik uv terbukti lebih awet, lebih kokoh, serta tak praktis robek ataupun rusak.

Penentuan plastik UV yang sudah dilapisi materi kimia tertentu ditujukan guna melindungi dari paparan cahaya dari ultraviolet yang berlebihan yang bisa masuk ke dalam kolam. Tak kandungan ultraviolet protector, pada beberapa brand dari plastik UV pula mempunyai kandungan beberapa zat additives antara lain yakni : IR, AB, EVA, serta LD. Seluruh zat additif tersebut amat bermanfaat dalam memaksimalkan kegunaan atap kolam ikan lele. Terdapat jenis plastik UV sekitar 6%, 8%, 12% serta 14% dengan tingkat ketebalan kira-kira 0.15-0.20 mm. Persentasi yang semakin tinggi warna plastik akan nampak makin lebih buram atau gelap. Makin besar nilai persentasinya, maka makin banyak juga cahaya yang dipantulkan kembali ke area atmosfer serta makin sedikit cahaya yang akan diteruskan. Begitu juga dengan sebaliknya.

Guna kolam ikan lele, sangat disarankan dengan menggunakan plastik UV 14% lantaran sebagian besar radiasi bakal dipantulkan kembali, tahapan tersebut bakal membuat peningkatan dari suhu udara serta air kolam. Plastik uv 14% bakal bisa mengurangi cahaya terbesar daripada jenis lainnya serta tetap bisa meneruskan cahaya matahari secara optimal. Adapun tingkat ketebalan yang direkomendasikan ialah ketebalan sekitar 20 mm. Dengan adanya hal tersebut, maka diharapkan intensitas suhu serta panas matahari yang cukup dalam tahap ini amat dirasa bermanfaat khususnya ketika proses pembenihan ikan lele serta perkembangan ikan. Dengan adanya pemilihan plastik yang sempurna dan benar, diharapkan juga akan menunjukkan hasil panen ataupun produksi bakal bisa meningkat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasakan Manfaat Dari Mengaplikasikan Plastik Uv Untuk Atap Bak Lele Anda"

Posting Komentar