HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Panen Kubis Meningkat Dengan Naungan Screennet & Plastik Uv


Tanaman hortikultura yakni variasi flora yang paling acap kali dibudidayakan oleh para petani alasannya telah menjadi keperluan pangan untuk semua masyarakat. Di antaranya, flora sayuran yakni flora hortikultura yang paling terkenal untuk dibudidayakan. Salah satu variasi flora sayuran yang acap kali dibudidayakan yakni kubis. Kubis yakni flora sayuran yang terkenal dengan daunnya yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi serta majemuk manfaat kesehatan.

Untuk meningkatkan mutu flora kubis, petani kini menggunakan greenhouse dari ScreenNet/InsectNet. Greenhouse ScreenNet/InsectNet yakni aspek penting dalam budidaya kubis alasannya greenhouse net ScreenNet/InsectNet melindungi flora dari serangan hama dan penyakit, dari cahaya sang surya dan UV berlebih, juga menjaga keadaan temperatur dan kelembaban di dalam greenhouse. Sesudah menggunakan greenhouse net ScreenNet/InsectNet, flora kubis kini menjadi besar-besar, memiliki daun hijau total (tanpa lubang ataupun warna kecoklatan), dan mengurangi pengaplikasian pestisida untuk pengendalian hama. Akhirnya yakni: kubis organik dengan harga jual lebih tinggi di pasaran, malah memenuhi kualifikasi supermarket.

BACA JUGA 

Jual Plastik UV Import Merk Vatan Dari Istanbul Turki

Curah Hujan Tinggi, Ini Solusi Pengerjaan Pengeringan Kopi

Apotik Hijau, Manfaat Dari Tanaman Saga

Tips Budidaya Tanaman Kopi


ScreenNet/InsectNet yakni net pelindung flora dari cahaya sang surya berlebih dan dari gangguan hama yang ternyata berhasil meningkatkan produktivitas pelbagai varietas tanaman. Net ScreenNet/InsectNet terbuat dari materi Prime Grade Polyethylene (PE) yang yakni biji plastik Polyethylene gres yang belum didaur ulang, sehingga memiliki tenaga dan fleksibilitas yang jauh lebih tinggi dibandingi Polyethylene hasil daur ulang. Net ScreenNet/InsectNet mengandung adonan Anti-UV, Anti Oksidan, dan Anti Serangga di dalam benang (tak dicelup) sehingga sempurna target selama masa pakainya. Dengan pembuatan menggunakan cara rajut, ukuran lubang net (mesh) tak akan berubah sehingga net selalu anti serangga, sekalipun mengalami friksi atau pengaplikasian heavy duty. ScreenNet/InsectNet yang diaplikasikan untuk greenhouse sayuran diubahsuaikan dengan keperluan flora dan cuaca di tempat. Sebagian macam ScreenNet/InsectNet yang acap kali digunakan untuk greenhouse flora hortikultura yakni macam mono screen 78% hingga 82%.

Petani yang sudah menggunakan ScreenNet/InsectNet sebagai pelindung flora nya merupakan Bapak Yaya yang terletak di daerah Tasik dan ini ternyata membuat flora kubis yang ada di dalam naungan hal yang demikian,bisa tumbuh dan berkembang secara maksimal.

Investasi greenhouse ScreenNet/InsectNet betul-betul hemat dibandingi dengan greenhouse macam lainnya, dan cakap meningkatkan mutu dan hasil panen secara signifikan. Greenhouse net ScreenNet/InsectNet pantas untuk petani flora sayuran, terutamanya petani berskala besar dalam hal peningkatan mutu flora dan pengendalian hama. Mari mencoba net ScreenNet/InsectNet dan rasakan sendiri manfaatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panen Kubis Meningkat Dengan Naungan Screennet & Plastik Uv"

Posting Komentar