HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Rahasia Produktifitas Pertanian Meningkat Sampai 45%



PT Impack Pratama Industri Tbk dan produsen polimer, Covestro, berhubungan dalam peningkatan administrasi pasca panen bagi petani dan nelayan.

Direktur Utama Impack Pratama, Haryanto Tjiptodihardjo mengatakan, ? Kerjasama ini membidik pembenaran dalam administrasi pasca panen dengan metode menyebarluaskan pemakaian solar dryer domes yang menguntungkan bagi petani kecil dan koperasi tani di daerah yang kurang terlayani. Menurutnya, hal ini akan menolong petani dalam pengerjaan pengeringan produk. Diantaranya pisang, tomat, cabai, kakao, biji kopi, rempah rempah serta produk perikanan untuk masyarakat nelayan dalam situasi yang lebih higienis, serta meningkatkan mutu produk dan hasil produksi.

\\\"Kami harap mereka akan menerima manfaat dari pemakaian solar dryer dome untuk mengingkatkan hasil panen dan dengan demikian meningkatkan penghasilan mereka,\\\" tutur Haryanto, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Dengan sistem pengeringan tradisional menyerupai pengeringan di pinggir jalan, petani kecil tak jarang kali wajib menghadapi tantangan kontaminasi pada hasil panennya dari debu, air hujan dan sinar ultraviolet.

\\\"Dengan solar dryer domes, hasil panen para petani sanggup meningkat sampai dengan 45 persen dan akan meningkatkan taraf hidup petani secara signifikan,\\\" paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, perseroan bersama Covestro yakin dengan kerjasama ini masyarakat petani akan kapabel membangun perjuangan yang berkelanjutan dan dengan sendirinya memberi donasi bagi pengembangan sektor pertanian di Indonesia dan malah lebih luas lagi. Sebab intinya Indonesia ialah negara Agraris dengan lebih banyak didominasi penduduk bertumpu pada pertanian dan perikanan untuk mata pencahariannya.

BACA JUGA 

Meningkatkan Produktifitas Hingga dengan 45%
Dengan sistem pengeringan tradisional, menyerupai pengeringan dipinggir jalan, petani kecil tak jarang kali wajib menghadapi tantangan kontaminasi pada hasil panen mereka, dari debu, air hujan dan sinar ultraviolet. Alhasil 30-50% hasil panen mereka tak sanggup menempuh pasar dan tak memiliki skor ekonomis.

Dengan Solar Dryer Dome yang ditemukan oleh Prof. Dr. Serm Janjai dari Universitas Silpakorn di Thailand, hasil panen para petani sanggup meningkat sampai dengan 45%, dan akan meningkatkan taraf hidup petani secara signifikan.

Solusi Rumah Kaca yang Inovatif
Kubah (Dome) berfungsi menyerupai rumah kaca. Dengan konstruksi lembar polycarbonate, temperatur di dalam kubah sanggup ditingkatkan sampai dengan 200% diperbandingkan temperatur di luar. Kipas kecil menolong peredaran udara dan menghilangkan uap air dari pengering (Dryer). Kecuali itu, lembar polycarbonate melindungi hasil panen dari cahaya UV. Peningkatan temperatur mempersingkat pengerjaan pengeringan secara signifikan. Sebagai teladan, pisang sanggup dikeringkan dalam 3-4 hari, jauh lebih singkat jikalau diperbandingkan dengan sistem pengeringan konvensional, yang akan memakan waktu 7 hari.

Untuk membikin rumah kaca, niscaya pecahan yang mesti disiapkan ialah Plastik Ultravoilet (UV). Untuk menerima plastik ini Anda sanggup lantas menghubungi kami, kami menyediakan Plastik UV dengan mutu Import juga  Lokal. Plastik UV yang kami import ialah brand Vatan dari istanbul Turki, yang mana dalam Plastik UV ini terkandung komplit materi additive sehingga plastik ini sanggup bertahan kurang lebih 5thn. Bagi anda lebih menentukan Plastik UV dengan harga yang lebih ekonomis, Anda sanggup memanfaatkan Plastik UV yg Lokal brand Hercules. Informasi selengkapnya Anda sanggup Hub. 087702821277 | 081232584950 | 085233925564. Penasaran harganya?? sanggup juga lantas dicek DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Produktifitas Pertanian Meningkat Sampai 45%"

Posting Komentar