HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Plastik Uv - Inilah Cara Manfaatkan Botol Bekas Sebagai Media Tanam Bawang

        Bawang merupakan bumbu dapur yang harus untuk semua sajian masakan di Indonesia, tak heran jikalau tipe bumbu yang satu ini selalu menjadi komoditi utama. Selain dimanfaatkan sebagai bumbu, bawang juga mempunyai beberapa manfaat bagi kesehatan antara lain menyehatkan rambut dan kulit, mengurangi risiko beraneka jenis kanker, dan meningkatkan mood ( cocok untuk Anda yang sedang bersedih ), jadi jikalau Anda sedang bersedih atau sedang bermasalah, makanlah bawang, dengan memakan bawang Anda akan tahu " bawang lebih pahit dari dilema Anda " hehehe, Just Kidding 😁.

        Sebenarnya bawang memang mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi dan kalori yang rendah, kaya antioksidan, vitamin, dan mineral. Karena manfaat besar dari bawang, Anda sanggup menanam kebun bawang Anda sendiri di dapur dengan hanya memakai botol plastik terpenting bagi para ibuk-ibuk supaya sanggup menanam sendiri bawang untuk bumbu masakan (Hemat). Oke, pribadi saja Berikut Ini Metode Menanam Bawang Dalam Botol Bekas.

Alat Dan Bahan

  • Sebagian umbi bawang merah.
  • Gunting.
  • Botol plastik 5 liter (atau terserah Anda).

Baca Juga :


Metode Pembuatan

  1. Potong leher botol plastik Anda.
  2. Sesudah itu, buat lubang di sekitar botol plastik memakai gunting. Jarak antar lubang harus sama supaya kelihatan rapi dan besarnya lubang harus cukup untuk disusupi umbi bawang.
  3. Kemudian tambahkan tanah sebagai media tanam ke dalam botol hingga penuh.
  4.  Potong pada komponen ujung umbi bawang yang akan ditanam untuk mempercepat pertumbuhan umbi bawang.
  5. Tanam umbi bawang yang sudah dipotong pada tiap-tiap lubang botol.

        Sesudah itu, bawang akan tumbuh sekitar 1 minggu, cukup lakukan perawatan dengan menyiramnya secara teratur. Oke, cukup hingga sini dulu kiat dari saya dalam goresan pena "Inilah Cara Manfaatkan Botol Bekas Sebagai Media Tanam Bawang" ini. Jangan lupa share ke sahabat-temanmu yaa!! Terima kasih sudah berkunjung dan supaya bermanfaat....


LIM CORPORTION Menjual Plastik UV. Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV

SMS/CALL/WA Kami Di : 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564 / 0812-3258-4950
Phone: 031-8830487.
Untuk info harga Plastik UV silahkan klik DISINI

@ULM 


Sumber http://uvplastik123.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Plastik Uv - Inilah Cara Manfaatkan Botol Bekas Sebagai Media Tanam Bawang"

Posting Komentar