HUBUNGI KAMI

TOKO PLASTIK PERTANIAN
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Roll, Terpal Plastik, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran, Plastik Sungkup, Polynet (Safety Net), Kantong Sampah, Geomembran, Plastik LDPE, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penggunaan Polynet Untuk Pengaman Pada Gedung Bertingkat

Bukan hal yang gres kalau polynet dipakai di bidang kontruksi atau pembangunan, biasanya polynet dipakai para kontraktor bangunan sebagai epilog atau pengaman material yang terjatuh dari atas gedung. Polynet (jaring kontraktor) dipilih lantaran cukup efektif untuk menghindarkan pekerja dari cidera akhir material yang jatuh dari atas gedung. Selain itu harga polynet (safety net) yang cukup terjangkau juga menjadi alasan utama waring ikan dipakai sebagai pelindung atau pengaman material yang jatuh dari atas gedung.

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak gedung-gedung bertingkat yang dibangun di kota-kota besar. Khusunya bangunan-bangunan perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan. Bukan hanya di kota-kota besar saja bangunan pencakar langit didirikan. Bangunan-bangunan bertingkat ini juga sudah merambah ke daerah-daerah dan perdesaan. Pembangunan gedung bertingkat atau gedung-gedung tinggi tentu menimbulkan resiko yang tidak ringan bagi para pekerjanya. Salah satu resiko pembangunan gedung tinggi yaitu jatuhnya material bangunan dari atas gedung. Material yang jatuh dari atas gedung sanggup membahayakan para pekerjanya, apalagi kalau hingga terkena kepala. Oleh alasannya yaitu itu sangat penting bagi para kontraktor untuk memasang polynet/jaring pengaman ketika membangun-bangunan bertingkat atau bangunan tinggi.
#Baca juga Fungsi dan Manfaat Polybag

Polynet/jaring pengaman yang paling banyak digunkan para kontraktor untuk pelindung atau pengaman dari material gedung yang jatuh yaitu polynet warna biru. Kaprikornus tunggu apalagi segerah jamin keselamatan para pekerja bangunan anda dengan memasang polynet pada proyek bangunan tinggi ataupun bangunan bertingkat yang sedang anda buat. Dengan memakai polynet maka pekerja anda akan terhindar dari cedera akhir terkena material yang jatuh dari atas gedung. Keselamatan yang terjamin akan menciptakan para pekerja anda lebih ulet dalam bekerja dan lebih menyayangi pekerjaannya.
#Klik DISINI untuk mendapat gosip pertanian & perkebunan terupdate.

Kami menyediakan polynet, jaring pengaman bangunan, jaring kontraktor, safety net dengan spesifikasi sbb:
- Ukuran : 1,2 x 100m
- Warna biru
- Minimal order 1 Ball (10 roll)
Untuk gosip update harga polynet silahkan klik DISINI.
Informasi lebih lanjut sanggup hubungi kami pada hari kerja jam 08.15-16.00 WIB di 08123-258-4950 / 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penggunaan Polynet Untuk Pengaman Pada Gedung Bertingkat"

Posting Komentar